McGregor: Khabib Gemuk Seperti Gajah dan Curang

CNN Indonesia | Kamis, 14/01/2021 21:12 WIB
Conor McGregor mengejek Khabib Nurmagomedov sebagai 'gajah gemuk' dan menuding Khabib curang jelang UFC 257. Conor McGregor mengejek Khabib Nurmagomedov jelang UFC 257. (Steven Ryan/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Conor McGregor mengejek Khabib Nurmagomedov sebagai 'gajah gemuk' jelang UFC 257. McGregor juga yakin Khabib curang dalam timbang badan jelang melawan Justin Gaethje.

McGregor terus memanaskan hubungan dengan Khabib. Kali ini petarung asal Republik Irlandia itu mengejek Khabib sebagai 'gajah gemuk'.

"Khabib terlihat seperti gajah, dia terlihat seperti gajah kecil yang gemuk. Dia menikmati hidup," ujar Khabib kepada The MacLife dikutip dari Daily Mirror.


The Notorious kemudian menuding Khabib melakukan kecurangan jelang duel melawan Gaethje di UFC 254, 24 Oktober 2020. McGregor yakin Khabib seharusnya tidak lolos timbang badan.

[Gambas:Video CNN]

"Saya pikir dia [seharusnya] tidak lolos timbang badan [lawan Gaethje]. Saya sangat skeptis, perilakunya tidak biasa," ujar McGregor.

Teori Khabib seharusnya tidak lolos timbang badan di UFC 254 muncul usai petarung asal Rusia itu menyelesaikan kewajiban timbang badan. Khabib sampai harus melepas semua pakaian untuk bisa lolos timbang badan.

GIF Banner Promo Testimoni

Reaksi Khabib usai dinyatakan timbang badan juga menjadi tanda tanya. Tindakan ofisial UFC yang terburu-buru dalam menetapkan Khabib lolos timbang badan juga dipertanyakan.

McGregor dijadwalkan melawan Dustin Poirier pada UFC 257 di Abu Dhabi, 23 Januari mendatang. Presiden UFC Dana White telah menyatakan pemenang UFC 257 berpeluang melawan Khabib pada pertarungan selanjutnya.

McGregor mengaku tidak sabar menjalani duel kedua melawan Khabib dan merebut gelar juara dunia kelas ringan dari tangan The Eagle.

"Saya ada di UFC untuk menjalani kompetisi yang bagus dan sabuk gelar juara dunia akan diraih, mungkin pada pertarungan selanjutnya," ucap McGregor.

(har/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK