Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Man Utd

CNN Indonesia | Minggu, 17/01/2021 14:24 WIB
Perubahan susunan pemain dalam starter bakal dilakukan Liverpool dan Manchester United jelang laga pekan ke-19 Liga Inggris, Minggu (17/1). Perubahan susunan starter bakal dilakukan Liverpool dan Man Utd. (AP Photo/Jon Super)
Jakarta, CNN Indonesia --

Perubahan susunan pemain dalam starter bakal dilakukan Liverpool dan Manchester United jelang pertandingan kedua tim di pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (17/1). Berikut prediksi susunan pemain Liverpool vs Man Utd.

Laga ini tidak saja bergengsi bagi kedua tim, tetapi juga krusial karena bisa menentukan posisi di klasemen Premier League.

Salah satu faktor yang bisa mematok hasil akhir adalah susunan pemain dalam starter. Sejumlah kondisi yang terjadi pada laga sebelumnya memaksa kedua pelatih melakukan perubahan starter tersebut.


Di kubu Liverpool, melawan MU akan membuat pelatih Jurgen Klopp berpikir ulang memainkan pemain muda Rhys Williams dan Nathaniel Phillips di jantung pertahanan.

[Gambas:Video CNN]

Opsi yang paling mungkin diambil Klopp untuk laga ini adalah kembali memasangkan Fabinho dengan Jordan Henderson. Dengan begitu, The Reds akan memiliki bek tengah yang berposisi asli sebagai gelandang.

Sementara itu, di pihak tim tamu perubahan bisa terjadi di lini tengah. Gelandang Nemanja Matic yang bermain melawan Burnley, Rabu (13/1) dini hari WIB), dikabarkan mengalami masalah di paha dan diragukan bermain.

GIF Banner Promo Testimoni

Selain Matic, Victor Lindelof juga belum dapat dipastikan akan dimainkan pada pertandingan penting melawan Liverpool atau tidak.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Man Utd:

Liverpool:

Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson, Fabinho, Andy Robertson; James Milner, Thiago Alcantara, Georginio Wijlandum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Man Utd:

David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Scott McTominay; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, paul Pogba; Edinson Cavani.

(sry/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK