Dua Bintang Milan Calhanoglu dan Hernandez Positif Covid-19

CNN Indonesia | Minggu, 17/01/2021 17:23 WIB
Dua bintang AC Milan Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez dikonfirmasi positif virus corona jelang melawan Cagliari. Hakan Calhanoglu positif virus corona. (AP/Luca Bruno)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua bintang AC Milan Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez dikonfirmasi positif virus corona atau Covid-19 jelang melawan Cagliari, Selasa (19/1) dini hari waktu Indonesia.

Konfirmasi Hakan Calhanoglu dan Hernandez terinfeksi Covid-19 disampaikan Milan melalui situs resmi. Keduanya positif setelah tes swab mulekuler.

"AC Milan mengumumkan bahwa Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez memiliki hasil tes positif untuk swab molekuler yang dilakukan kemarin (Sabtu , 16/1), kepada seluruh kelompok tim. Anggota tim lain memiliki hasil tes negatif," demikian pernyataan Milan.


Rossoneri mengatakan, saat ini baik Hakan Calhanoglu maupun Theo Hernandez tengah menjalani karantina di rumah berdasarkan laporan otoritas kesehatan terkait.

"Semua pemain dan staf lainnya akan terus memantau dengan cermat sesuai dengan indikasi protokol yang berlaku," ucap Milan.

[Gambas:Video CNN]

Dengan positif Covid-19, Calhanoglu dan Hernandez akan absen dalam pertandingan melawan Cagliari di Stadion Sardegna Arena pada pekan ke-18 Serie A.

Krisis Milan jelang laga melawan Cagliari juga akan bertambah. Sebelumnya Milan mengalami krisis pemain akibat cedera dan Covid-19.

GIF Banner Promo Testimoni

Ante Rebic dan Rade Krunic masih menjalani karantina karena positif virus corona, sedangkan Ismael Bennacer dan Matteo Gabbia cedera panjang.

Beruntung bagi Milan, gelandang Alexis Saelemaekers sudah kembali berlatih dan bisa menempati bangku cadangan tim asuhan Stefano Pioli pada laga beriktunya.

Milan membutuhkan kemenangan atas Cagliari guna menjaga jarak dari kejaran rival di klasemen Liga Italia. Saat ini Milan unggul tiga poin atas Inter Milan dan enam poin atas AS Roma.

(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK