SOROT OLAHRAGA

Catatan Buruk Liverpool Hingga Barcelona Tersungkur

CNN Indonesia | Senin, 18/01/2021 06:31 WIB
Berita mengenai duel Liverpool vs Man United serta Barcelona yang mengalami kekalahan menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNINdonesia.com. Liverpool meraih satu poin di kandang ketika menjamu Manchester United. (AP/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita mengenai duel Liverpool vs Manchester United serta Barcelona yang mengalami kekalahan menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNINdonesia.com.

Selain hasil imbang tanpa gol di laga Liverpool vs Man Utd serta kekalahan Barcelona dari Athletic Bilbao, berita mengenai pesan Shin Tae Yong setelah Piala Asia U-19 dibatalkan juga banyak dibaca.

Berikut berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:


Catatan Buruk Liverpool Usai Diimbangi Man Utd

Liverpool memperpanjang catatan buruknya di Liga Inggris usai ditahan imbang Manchester United. Tak hanya gagal menang, The Reds juga tidak bisa membuat gol dalam beberapa pertandingan terakhir.

Liverpool vs Man Utd berakhir tanpa pemenang. Kedua tim bermain imbang 0-0 dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin (18/1) dini hari WIB.

Dicatat Opta, hasil 0-0 ini menambah catatan buruk Liverpool tak mampu mencetak sebiji gol pun dalam tiga laga Liga Inggris terakhir.

GIF Banner Promo Testimoni

Hasil Piala Super Spanyol: Sungkurkan Barcelona, Bilbao Juara

Athletic Bilbao sukses menyungkurkan Barcelona di final Piala Super Spanyol, Minggu (18/1) pagi WIB. Menang 3-2, Bilbao tampil sebagai juara.

Antoine Griezmann sempat membuat Barcelona unggul dua kali. Pemain asal Prancis itu mencetak gol pada menit ke-40 yang dibalas dua menit kemudian oleh Oscar de Marcos.

Griezmann kembali mencetak gol pada menit ke-77. Athletic merespons melalui gol Asier Villalibre pada menit terakhir waktu normal. Inaki Williams menjadi penentu kemenangan Athletic berkat gol pada menit ke-93.

[Gambas:Video CNN]

Pesan Shin Tae Yong dan Bima Sakti Usai Piala Asia Batal

Para pelatih Timnas Indonesia berharap pemain tak kecewa menyikapi pembatalan Piala Asia U-19 dan U-16 akibat pandemi Covid-19.

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) resmi membatalkan Piala Asia U-19 dan U-16 2020. Kepastian ini didapat usai AFC mengirimkan surat resmi kepada PSSI pada 15 Januari.

Kepada pemain kami harap tetap semangat, bekerja keras dan terus berikan hasil yang maksimal saat latihan maupun bertanding. Karena karier mereka masih panjang dan banyak turnamen atau kompetisi yang akan diikuti," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK