Darah di Awal Ronde McGregor vs Poirier UFC 257

CNN Indonesia | Senin, 18/01/2021 11:02 WIB
Conor McGregor dan Dustin Poirier menjanjikan pertarungan menarik pada UFC 257 di Abu Dhabi, Minggu (24/1). Conor McGregor akan melawan Dustin Poirier di UFC 257. (Harry How/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Conor McGregor dan Dustin Poirier menjanjikan pertarungan menarik di UFC 257, Minggu (24/1). McGregor dan Poirier yakin darah sudah akan mengucur di awal ronde pertama.

McGregor dan Poirier untuk kali kedua bertemu di UFC. McGregor vs Poirier di kelas ringan akan menjadi duel puncak UFC 257 yang digelar di Fight Island, Abu Dhabi. Sebelumnya, McGregor menang TKO ronde pertama atas Poirier di kelas bulu pada September 2014.

Poirier mengaku punya rencana pertarungan yang sederhana, yakni menyerang sejak awal ronde pertama. The Diamond ingin darah mengucur dari kedua petarung sejak awal pertarungan.


"Jika Anda bicara mengenai rencana pertarungan, yang saya inginkan kami berdua mengucurkan darah, menyakiti, menderita di awal pertarungan. Kemudian kita bisa tahu siapa petarung sejati. Itu yang saya inginkan. Saya ingin berdarah di satu menit ronde pertama," ujar Poirier dikutip dari MMA Mania.

GIF Banner Promo Testimoni

"Saya ingin kami berdua berdarah dan benar-benar harus kerja keras untuk mengetahui siapa petarung yang lebih baik, karena saya tidak punya jaring keselamatan," sambung Poirier.

McGregor juga berambisi membuat Poirier berdarah di atas octagon. Namun, The Notorious mengatakan pertarungan melawan Poirier bukan pertumpahan darah yang buruk.

"Saya sangat senang berbagi octagon dengan Poirier, yang memiliki pemikiran yang sama dengan saya. Ini akan jadi pertarungan bagus. Sama seperti saat melawan Cowboy, akan ada darah yang mengucur, tapi itu bukan pertumpahan darah yang buruk," ucap McGregor dikutip dari Essentially Sports.

[Gambas:Video CNN]

(har/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK