Khabib Ogah Nonton McGregor vs Poirier di UFC 257

CNN Indonesia | Senin, 18/01/2021 15:31 WIB
Khabib Nurmagomedov dipastikan tidak akan menyaksikan duel Conor McGregor vs Dustin Poirier pada UFC 257 di Fight Island. Khabib Nurmagomedov tidak akan bertemu Conor McGregor di UFC 257. (AFP/Steven Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Khabib Nurmagomedov dipastikan tidak akan menyaksikan duel Conor McGregor vs Dustin Poirier pada UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, Minggu (24/1).

Presiden UFC Dana White mengatakan Khabib akan bertahan di Abu Dhabi hingga Rabu (20/1). Khabib berencana menjadi salah satu cornerman Umar Nurmagomedov saat melawan Sergey Morozov pada UFC Fight Island 8.

"Khabib akan ada di corner [Umar] pada Rabu dan kemudian pergi. Dia pergi dan terbang ke Las Vegas. Saya akan menyaksikan pertarungan [UFC 257] dan terbang pulang pada Minggu, saya akan kembali bertemu Khabib di Las Vegas," ucap White dikutip dari MMA Mania.


Sebelumnya, White mengatakan peluang Khabib kembali dari pensiun akan tergantung hasil McGregor vs Poirier. Jika Khabib merasa tertarik untuk melawan pemenang McGregor vs Poirier, maka petarung asal Rusia itu akan kembali bertarung.

[Gambas:Video CNN]

"Pertarungan McGregor vs Poirier akan menentukan. Khabib dan saya akan kembali bertemu dengan makan malam di Las Vegas dan berbicara lagi, dia akan membuat keputusan," ujar White.

"Satu hal yang pasti dia mengatakan, 'Saya tidak akan menahan laju kelas ringan'. Antara dia akan melawan seseorang atau pergi [pensiun] untuk selamanya," sambung White.

GIF Banner Promo Testimoni

Semula Khabib berpeluang bertemu muka dengan McGregor jika bertahan di Abu Dhabi lebih lama. Kali terakhir Khabib bertemu McGregor pada UFC 229, 6 Oktober 2018.

White berambisi mempertemukan pemenang McGregor vs Poirier dengan Khabib, terutama mewujudkan Khabib vs McGregor episode kedua.

(har/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK