UFC 257

McGregor Tiba di Fight Island Telanjang Dada

CNN Indonesia | Senin, 18/01/2021 19:47 WIB
Conor McGregor tiba di Fight Island, Abu Dhabi, dengan telanjang dada jelang melawan Dustin Poirier di UFC 257, Minggu (24/1). Conor McGregor tiba di hotel jelang UFC 257 dengan telanjang dada. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Conor McGregor tiba di Fight Island, Abu Dhabi, dengan telanjang dada jelang melawan Dustin Poirier di UFC 257, Minggu (24/1).

Duel melawan Poirier akan jadi yang pertama setelah The Notorious mengumumkan pensiun untuk ketiga kalinya pada Mei 2020.

Dalam video yang diunggah ESPN MMA, McGregor tiba di hotel dengan menggunakan sedan hitam. Ketika sedan tersebut berhenti di depan hotel, seorang pengawal langsung bersiaga mengamankan protokol kesehatan.


Sejumlah orang dengan berpakaian alat pelindung diri (APD) putih menyambut McGregor, termasuk Presiden UFC Dana White. Namun, tetap saja Dana White pun tidak bisa langsung bercengkerama dengan McGregor yang masuk ke hotel dengan menggendong seorang anak laki-laki.

Kedatangan McGregor di hotel jelang UFC 257 itu juga terekam banyak pihak yang videonya tersebar cepat di media sosial.

[Gambas:Video CNN]

Berdasarkan video yang diunggah @LesBoxeurs di Twitter, kru dari UFC terus mengikuti McGregor yang tampak plontos saat memasuki hotel.

Duel McGregor vs Poirier ini menjadi pertarungan utama di UFC 257 akhir pekan nanti. Meski demikian, pertarungan tersebut bukan perebutan gelar juara kelas ringan UFC yang saat ini masih dipegang Khabib Nurmagomedov.

GIF Banner Promo Testimoni

Akan tetapi, banyak pihak percaya, pemenang McGregor vs Poirier ini bisa bertemu Khabib Nurmagomedov guna memperebutkan sabuk juara kelas ringan.

UFC 257 akan jadi jilid kedua bagi McGgregor vs Poirier. Kedua petarung sempat bertemu pada September 2014 di UFC 178. Hanya saja, pada pertarungan itu Poirier kalah TKO di ronde pertama.

(jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK