Paul Pogba Kunci Man Utd Juara Liga Inggris

CNN Indonesia | Senin, 18/01/2021 21:11 WIB
Legenda Manchester United Gary Neville mengatakan The Red Devils bisa jadi juara jika Paul Pogba bisa terus tampil bagus hingga akhir musim. Paul Pogba sedang tampil bagus bersama Manchester United. (AP/Paul Ellis)
Jakarta, CNN Indonesia --

Legenda Manchester United Gary Neville mengatakan The Red Devils bisa jadi juara jika Paul Pogba bisa terus tampil bagus hingga akhir musim.

Pogba belakangan jadi andalan pelatih Ole Gunnar Solskjaer di lini tengah. Gelandang asal Prancis itu selalu jadi starter setelah sempat kalah bersaing dengan Fred dan Scott McTominay.

Pogba membayar kepercayaan Solskjaer dengan tampil bagus di lapangan. Bahkan, ia nyaris mencetak gol penentu kemenangan saat MU bermain imbang 0-0 melawan Liverpool di Anfield, Minggu (17/1).


Menurut Neville, Pogba merupakan pemain yang bisa menaikkan rasa percaya diri rekan-rekan setim. Selain itu, Pogba disebut Neville juga bisa menjadi sosok pembeda dalam persaingan berburu gelar juara Liga Inggris.

[Gambas:Video CNN]

"Saya pikir peluang Manchester United memenangi liga tipis, Liverpool dan Man City masih dua tim terbaik di liga. Tetapi peluang mereka yang tipis untuk memenangi liga akan bergantung pada sesuatu seperti Paul Pogba tampil brilian selama dua atau tiga bulan, di mana dia mampu melakukan itu," ujar Neville di podcast pribadinya seperti dilansir dari Daily Mail.

GIF Banner Promo Testimoni

"Dia punya kepercayaan diri, dia punya arogansi, arogansi yang bagus, dalam arti dia percaya dirinya sendiri," ia melanjutkan.

Pogba sudah bermain dalam 23 pertandingan bersama MU di semua kompetisi musim ini. Ia telah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist.

Pogba dkk saat ini menempati puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 37 poin. MU unggul dua poin atas rival sekota, Manchester City yang menempati posisi kedua klasemen.

(jal/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK