Solskjaer Sesalkan Man Utd Gagal Terkam Liverpool

osc, CNN Indonesia | Senin, 18/01/2021 23:03 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyesalkan timnya melewatkan kesempatan menerkam Liverpool di Anfield. Ole Gunnar Solskjaer menyesalkan peluang Man Utd untuk mengalahkan Liverpool. (AP/Peter Powell).
Jakarta, CNN Indonesia --

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyesalkan timnya melewatkan kesempatan menerkam Liverpool. Padahal mereka setidaknya punya dua peluang bagus untuk menghentikan rekor tak terkalahkan The Reds di Anfield.

Liverpool vs Man Utd berakhir tanpa pemenang. Kedua tim harus puas berbagi satu angka setelah bermain 0-0, Senin (18/1) dini hari WIB.

Liverpool menjamu Man Utd tanpa dua bek tengah. Jurgen Klopp menarik duo gelandang Fabinho dan Jordan Henderson ke jantung pertahanan.


Dilansir Daily Mail, Solskjaer menyebut hasil 0-0 cukup buat mengamankan posisi di puncak klasemen, namun seharusnya Man Utd bisa mengalahkan Liverpool yang tengah dihantam badai cedera, khususnya lini belakang.

"Mereka memiliki beberapa masalah cedera tetapi kami tidak menerkamnya," katanya.

GIF Banner Promo Testimoni

Setan Merah setidaknya punya dua kesempatan membobol gawang Liverpool, sayang Alisson tampil gemilang. Sontekan Bruno Fernandes dari jarak dekat dan tendangan Paul Pogba di dalam kotak penalti yang semua dimentahkan Alisson.

"Kami tahu kami memiliki pemain yang bisa memenangkan pertandingan dalam sekejap. Bruno serta Paul hampir melakukannya," ujar pelatih asal Norwegia ini.

[Gambas:Video CNN]


Solskjaer sendiri kecewa dengan penampilan anak asuh yang tak mampu mengonversi peluang. "Kami sedikit kecewa dengan penampilannya, bukan hanya hasilnya," ujarnya.

Rekor tak terkalahkan Liverpool di kandang masih terjaga dengan hasil imbang ini. Mereka sudah 68 laga Liga Inggris terakhir belum tersentuh kekalahan.

Namun hasil 0-0 melawan rival bebuyutan membuat Mohamed Salah cs melorot di klasemen. Mereka kini di tempat keempat dengan 34 poin, selisih satu angka dari Manchester City dan Leicester City di tempat kedua dan ketiga, serta tiga angka di belakang Man Utd di puncak klasemen.

(osc)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK