Ozil Hengkang, 2 Bintang Arsenal Berebut Nomor 10

osc, CNN Indonesia | Senin, 18/01/2021 23:59 WIB
Dua bintang Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang dan Alexandre Lacazette rebutan nomor 10 yang ditinggalkan Mesut Ozil. Pierre Emerick-Aubameyang dan Alexandre Lacazette rebutan nomor 10 selepas Mesut Ozil pergi. (AP/Ian Walton).
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua bintang Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang dan Alexandre Lacazette sama-sama mengincar nomor 10 yang sebelumnya identik dengan Mesut Ozil.

Ozil memutuskan untuk hijrah ke Turki memperkuat Fenerbahce setelah tak masuk rencana pelatih Mikel Arteta. Mantan pemain Werder Bremen itu akan resmi bergabung dengan klub papan atas Turki itu pada Senin (18/1).

Ozil tiba di Istanbul pada Minggu (17/1) malam waktu setempat didampingi sang istri, Amine Gulse. Ozil langsung disambut sejumlah petinggi klub dan awak media saat tiba di Bandara Istanbul.


Dilansir dari Daily Star, kepergian Ozil membuat nomor punggung 10 yang akrab dengan dirinya di Arsenal otomatis tidak bertuan. Nomor yang ditinggalkan itu rupanya diperebutkan oleh Aubameyang dan Lacazette.

Aubameyang dan Lacazette saling ejek di media sosial Instagram terkait nomor punggung 10 itu. Aubameyang merupakan pengguna nomor 14, sedangkan Lacazette memakai nomor 9 di The Gunners.

GIF Banner Promo Testimoni

Lacazette mengunggah gambar dirinya dan Aubameyang yang saling berargumen di tempat latihan terkait nomor 10 peninggalan Ozil dengan memakai meme Spiderman melalui Instastory.

"Saat Anda berdua menginginkan nomor 10," tulis Lacazette.

Aubameyang lantas membalas unggahan instastory rekannya di lini depan tersebut. "Mereka bilang telah menyimpannya, semua milikmu, temanku," tulis penyerang asal Gabon itu.

Selain Aubameyang dan Lacazette, pemain muda Emile Smith Rowe juga disebut jadi kandidat penerus nomor 10 yang sebelumnya dipakai Ozil di Arsenal.

Smith Rowe sedang tampil bagus dan semakin dipercaya Arteta untuk mengawal lini tengah tim London Utara. Pemain yang memakai nomor punggung 32 itu telah mencetak dua gol dan empat assist dari sembilan penampilan.

[Gambas:Video CNN]

(osc)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK