SOROT OLAHRAGA

Darah Poirier vs McGregor Sampai Toyota Thailand Open 2021

CNN Indonesia | Selasa, 19/01/2021 06:26 WIB
Berita jelang pertarungan Dustin Poirier vs Conor McGregor di UFC 257 menjadi yang terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com. Conor McGregor akan bertemu Dustin Poirier di UFC 257 yang akan berlangsung akhir pekan ini. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita jelang pertarungan Dustin Poirier vs Conor McGregor di UFC 257 menjadi yang terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Bukan hanya Poirier vs McGregor, berita menjelang laga wakil-wakil Indonesia di turnamen badminton Toyota Thailand Open 2021 juga menarik minat pembaca.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler di CNNInodonesia.com dalam 24 jam terakhir.


Darah di Awal Ronde McGregor vs Poirier UFC 257

Conor McGregor dan Dustin Poirier menjanjikan pertarungan menarik di UFC 257, Minggu (24/1). McGregor dan Poirier yakin darah sudah akan mengucur di awal ronde pertama.

Poirier mengaku punya rencana pertarungan yang sederhana, yakni menyerang sejak awal ronde pertama. The Diamond ingin darah mengucur dari kedua petarung sejak awal pertarungan.

McGregor juga berambisi membuat Poirier berdarah di atas octagon. Namun, The Notorious mengatakan pertarungan melawan Poirier bukan pertumpahan darah yang buruk.

GIF Banner Promo Testimoni


Jadwal Siaran Langsung Toyota Thailand Open 2021 di TVRI

Turnamen badminton kelas dunia kembali hadir pada pekan ini dengan tajuk Toyota Thailand Open 2021 yang akan dimulai Selasa (19/1) hingga Minggu (24/1).

Atlet-atlet andalan Indonesia, seperti Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Anthony Sinisuka Ginting akan kembali berlaga memperebutkan gelar.

Aksi-aksi jagoan Indonesia dan pemain-pemain badminton dunia dapat disaksikan di layar kaca dan jadwal siaran langsung Toyota Thailand Open 2021 dapat disimak di CNNIndonesia.com.

[Gambas:Video CNN]

Klopp Ejek Pemain Dunia MU Tak Bisa Menyerang

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengejek bintang-bintang Manchester United tidak mampu membuat skema serangan dan hanya bisa bertahan usai hasil imbang 0-0 pada pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (17/1).

Liverpool tampil mendominasi laga tersebut, baik dalam penguasaan bola maupun jumlah tembakan. Akan tetapi, MU yang bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik memiliki tembakan ke gawang lebih banyak dibanding tuan rumah.

"Hal terburuk yang dapat Anda hadapi dalam sepak bola adalah, Anda bermain dengan pemain kelas dunia dan mereka bertahan dengan semua yang mereka miliki, jauh di dalam kotak dan bagus dalam serangan balik," ujar Klopp dikutip dari Sportbible.

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK