McGregor 30 Detik Nyaris Bersua Khabib di Fight Island

CNN Indonesia | Rabu, 20/01/2021 01:35 WIB
Conor McGregor nyaris bertemu dengan Khabib Nurmagomedov jelang tampil di UFC 257. Dua nama beken di arena UFC itu hanya berselisih 30 detik. Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor nyaris bertemu di Fight Island. (AP Photo/John Locher)
Jakarta, CNN Indonesia --

Conor McGregor nyaris bertemu dengan Khabib Nurmagomedov jelang tampil di UFC 257. Dua nama beken di arena UFC itu hanya berselisih 30 detik.

Dilansir dari Sport Bible, McGregor dan Khabib sedang berada di Abu Dhabi. Keduanya sudah ada di sana sejak pekan lalu.

McGregor berada di Abu Dhabi untuk pertarungan melawan Dustin Poirier di UFC 257, akhir pekan ini. Sedangkan Khabib datang untuk bertemu Presiden UFC, Dana White dan mendampingi sepupunya, Umar Nurmagomedov yang akan bertarung pada Rabu (20/1) waktu setempat.


Momen McGregor nyaris bersua Khabib terjadi saat keduanya berada di hotel tempat mereka menginap. Khabib sudah tiba lebih dulu di hotel bersama timnya dan diikuti oleh McGregor.

Namun, McGregor tidak sampai bertemu dengan Khabib. The Notorious berselisih 30 detik dari Khabib yang datang bersama rombongan besar saat sampai di hotel.

Beruntung pertemuan di hotel itu tidak terjadi sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa dihindari. McGregor dan Khabib memang tidak akur sampai dengan saat ini.

GIF Banner Promo Testimoni

McGregor tidak disukai oleh Khabib karena ejekan yang dilakukan petarung asal Irlandia itu jelang UFC 229, Oktober 2018 lalu. Seusai pertarungan yang dimenangi Khabib, perseteruan di antaranya keduanya pun melebar hingga melibatkan tim masing-masing.

Dalam sebuah sesi wawancara, pelatih Khabib Javier Mendez juga mengatakan akan bagus buat UFC jika McGregor dan The Eagle tidak saling bertemu di Fight Island.

"Saya akan berpikir mereka akan coba untuk menghindari pertemuan Khabib dan Conor. Itu pintar, saya akan setuju. Saya pikir 100 persen itu masuk akal untuk memastikan mereka tidak bertemu," ucapnya.

McGregor akan menjalani pertarungan pertamanya setelah absen cukup lama melawan Poirier. Kemenangan atas Poirier bukan mustahil akan mengantarkan petarung asal Irlandia itu ke pertarungan jilid II melawan Khabib pada tahun ini.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK