Hasil UFC Fight Island 8: Sepupu Khabib Tumbangkan Sergey

CNN Indonesia | Rabu, 20/01/2021 22:20 WIB
Sepupu Khabib Nurmagomedov, Umar Nurmagomedov menjalani debut manis di UFC dengan kemenangan atas Sergey Mozorov di UFC Fight Island 8. Ilustrasi UFC. (iStockphoto/Vitalij Sova).
Jakarta, CNN Indonesia --

Sepupu Khabib Nurmagomedov, Umar Nurmagomedov menjalani debut manis di UFC dengan kemenangan atas Sergey Mozorov di UFC Fight Island 8, Abu Dhabi, Rabu (20/1) malam WIB.

Umar mengalahkan Sergey lewat kuncian di ronde kedua. Bahkan mantan juara dunia M-1 itu sempat pingsan sebelum wasit menghentikan pertarungan.

Pertarungan sengit langsung terjadi di ronde pertama. Umar beberapa kali melakukan pukulan maupun takedown. Sementara Sergey juga berusaha melakukan serangan setelah bangkit dari takedown.


Namun, Umar kembali melakukan takedown yang membuat Sergey kesulitan melepaskan diri. Bel ronde pertama berakhir menyelamatkan Sergey.

GIF Banner Promo Testimoni

Di babak kedua, Umar langsung melakukan serangan lewat tendangan yang mengenai tepat kepala Sergey. Dengan darah yang mengucur, Sergey masih mampu bertahan dari serangan-serangan Umar.

Umar lalu melakukan takedown dan melakukan kuncian kepada Sergey. Dengan sisa-sisa tenaga, Sergey berusaha bertahan. Namun tiba-tiba dia kehilangan kesadaran dan membuat wasit menghentikan pertarungan.

Umar pun dinyatakan menang dan memperpanjang rekornya menjadi 13-0 tanpa kekalahan. Sementara rekor kemenangan Sergey dalam lima pertarungan beruntun terhenti.

Setelah pertandingan, Khabib terlihat naik ke dalam octagon. The Eagle memberi selamat dan pelukan kepada Umar. Khabib juga tampak menghampiri Sergey dan memeluknya.

[Gambas:Video CNN]



(osc)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK