Hasil UFC Fight Island 8: Chiesa Menang Angka atas Magny

osc, CNN Indonesia | Kamis, 21/01/2021 03:42 WIB
Michael Chiesa berhasil mengalahkan Neil Magny di UFC Fight Island 8 dengan keputusan angka bulat Chiesa menang angka bulat 49-46, 49-46, 49-46. Ilustrasi UFC. (iStockphoto/Gumpanat).
Jakarta, CNN Indonesia --

Michael Chiesa berhasil mengalahkan Neil Magny di UFC Fight Island 8, Kamis (21/1) dini hari WIB. Chiesa menang angka bulat 49-46, 49-46, 49-46 dalam laga lima ronde.

Di ronde pertama, pertarungan berjalan dalam tempo biasa. Kedua petarung tampak berhati-hati. Magny sempat melakukan tendangan dan pukulan.

Satu kesempatan Chiesa dapat menjatuhkan Magny, namun Magny masih bisa bertahan.


Ronde kedua, Chiesa kembali melakukan takedown beberapa kali dan berusaha membuat kuncian. Lagi-lagi Magny masih bertahan.

GIF Banner Promo Testimoni

Magny dan Chiesa kembali bertarung dalam jarak dekat di ronde ketiga. Satu pukulan Magny tepat mendarat di wajah Chiesa. Dari situ Magny mendapat kesempatan memojokkan Chiesa.

Bahkan Magny membanting Chiesa lalu melakukan kuncian. Chiesa maish bisa bangkit dan melepaskan diri.

Ronde empat berjalan, tempo laga masih sama seperti di ronde ketiga. Chiesa kembali menjatuhkan Magny dan melakukan kuncian sembari diselingi pukulan.

Magny kembali mendapat masalah dengan kuncian Chiesa di ronde kelima. Dia masih berusaha melepaskan diri namun Chiesa masih bisa membuatnya terpojok.

Magny tak mampu melepaskan diri. Dalam keadaan terpojok dan kuncian Chiesa, Magny berusaha bertahan. Chiesa terus melakukan kuncian hingga bel ronde berbunyi.

[Gambas:Video CNN]

(osc)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK