SOROT OLAHRAGA

Kelakuan Aneh Khabib Hingga Warisan Cita-cita Papa

CNN Indonesia | Kamis, 21/01/2021 06:29 WIB
Berita mengenai kelakukan unik Khabib Nurmagomedov menjadi yang terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com. Khabib disebut Dana White memiliki kelakuan unik di tengah pertarungan. (AP Photo/ Mahmoud Khaled)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita mengenai presiden UFC, Dana White, yang mengumbar kelakuan unik Khabib Nurmagomedov menjadi yang terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Selain itu testimoni Debby Susanto mengenai masa lalu saat mengawali karier menjadi pemain badminton hingga menuai sukses bersama Praveen Jordan juga banyak dilihat pembaca CNNIndonesia.

Begitu pula hasil-hasil pertandingan pada dini hari tadi yang melibatkan klub-klub besar, termasuk kekalahan Real Madrid.


Berikut berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

Bos UFC Ungkap Kelakuan Aneh Khabib di Tengah Pertarungan

Presiden UFC Dana White mengungkapkan perilaku aneh Khabib Nurmagomedov jelang duel UFC 257 yang menggelar duel utama Conor McGregor vs Dustin Poirier di Abu Dhabi, Minggu (24/1).

Pada pekan lalu Dana White berbicara dengan Khabib guna membujuk petarung berjuluk The Eagle itu kembali ke octagon. Akan tetapi, sejauh ini belum ada keputusan dari Khabib.

Hanya saja, dalam pembicaraan itu Khabib bercerita kepada Dana White petarung 32 tahun itu sempat terlibat pembicaraan dengan Justin Gaethje di tengah duel.

[Gambas:Video CNN]

Debby Susanto: Warisan Cita-cita Papa dan Tangisan Olimpiade

Mantan pemain badminton andalan Indonesia, Debby Susanto, membagikan cerita masa lalu saat mulai merintis karier menjadi atlet hingga menjadi penghuni pelatnas PBSI di Cipayung dalam Testimoni CNN Indonesia.

Beragam cerita dikisahkan mantan pasangan Praveen Jordan tersebut. Seperti warisan cita-cita dari sang orang tua.

Selain itu Debby juga menceritakan hal-hal di balik kesuksesan menjadi juara All England serta pertemuan dengan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Olimpiade.

GIF Banner Promo Testimoni

Hasil Copa del Rey: Real Madrid Disingkirkan Tim Divisi 3

Real Madrid tak berkutik kala bertamu ke markas Alcoyano di babak 32 besar Copa Del Rey, Kamis (21/1) dini hari WIB. Los Blancos keok 1-2 dari klub Divisi 3 tersebut dan tersingkir dari Copa Del Rey.

Madrid akhrinya membuka keunggulan di menit-menit akhir babak pertama. Sundulan Eder Militao memanfaatkan umpan silang Marcelo meluncur mulus ke dalam gawang Alcoyano. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Madrid.

Di menit 80, dari situasi sepak pojok, Jose Solbes tanpa kawalan berhasil mencor bola ke dalam gawang Madrid. Alcoyano kemudian mencuri gol di menit 115 perpanjangan waktu babak kedua. Berawal dari serangan di sisi kiri lapangan, Juanan sukses mencor bola hasil umpan tarik Ali Diakite.

(nva/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK