Hasil Toyota Thailand Open: Gregoria Mariska Tumbang

jun, CNN Indonesia | Kamis, 21/01/2021 14:52 WIB
Gregoria Mariska Tunjung terhenti di babak 16 besar Toyota Thailand Open 2021 usai kalah dua gim langsung dari Tai Tzu Ying, Kamis (21/1). Gregoria Mariska Tunjung tersingkir dari Toyota Thailand Open 2021. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gregoria Mariska Tunjung terhenti di babak 16 besar Toyota Thailand Open 2021 usai kalah dua gim langsung dari Tai Tzu Ying, Kamis (21/1).

Tzu Ying yang menyandang unggulan pertama pada gelaran ini tampil percaya diri dan berhasil unggul dari Gregoria interval gim pertama lewat skor 11-5.

Namun, Gregoria perlahan mampu bangkit dan memberikan perlawanan sengit kepada pebulutangkis tunggal putri nomor satu dunia.


Gregoria sempat berbalik unggul 13-12 namun Tzu Ying kembali menyalip dan menjaga jarak hingga empat angka di 20-16.

GIF Banner Promo Testimoni

Kendati demikian, Gregoria sempat tampil mengejutkan usai berhasil meraup empat angka beruntun untuk menyamakan skor 20-20 sekaligus memaksa terjadi deuce. Sayang, Gregoria gagal memanfaatkan momen dan malah menyerah 20-22.

Duel sengit terjadi di interval gim kedua. Gregoria dan Tzu Ying tampil lebih agresif dan saling mengejar angka hingga skor 11-10 untuk keunggulan Indonesia.

Sayang, Gregoria lagi-lagi tak mampu mempertahankan keunggulan dan terpaksa menyerah 16-21. Hasil ini membuat langkah Gregoria terhenti di Toyota Thailand Open 2021.

Ini menjadi kekalahan keempat yang dialami Indonesia setelah sebelumnya Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lebih dulu kandas.

(jun/jal)
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK