Liverpool Kalah dari Burnley, Manajer dan Pemain Ribut

tim, CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2021 06:45 WIB
Juergen Klopp dan pemain Liverpool ribut dengan pemain Burnley setelah mengalami kekalahan 0-1 di Stadion Anfield, Jumat (22/1). Pemain dan pelatih Liverpool ricuh usai kalah dari Burnley di Stadion Anfield. (AP/Peter Powell)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jurgen Klopp dan pemain Liverpool terlibat kericuhan dengan manajer serta pemain Burnley dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Jumat (22/1).

Klopp dan Sean Dyche saling berargumen di pinggir lapangan terkait pelanggaran Fabinho terhadap Ashley Barnes pada saat jeda babak pertama.

Fabinho melanggar Barnes dalam sebuah duel yang kemudian berbuntut kartu kuning dari wasit Mike Dean untuk pemain asal Brasil.


Barnes dan pemain Burnley yang tidak senang dengan kelakuan Fabinho membuat tensi meningkat. Bahkan staf pelatih yang ada di luar lapangan ikut masuk.

Pelanggaran Fabinho terhadap Barnes pun sempat dicek melalui Video Assistant Referee mengenai kemungkinan kartu merah. Hasilnya tidak ada pengusiran untuk Fabinho.

Di lorong menuju ruang ganti Klopp dan Dyche terus saling perang kata. Situasi panas tersebut sempat tertangkap kamera dan menjadi bahasan para komentator.

Setelah pertandingan kedua manajer tersebut tidak menganggap keributan antara keduanya sebagai sesuatu yang serius.

"Jika [Dyche] tidak berbicara tentang itu maka saya tidak akan berbicara tentang itu, saya tidak akan memulainya. Itu bukan apa-apa," kata Klopp kepada Sky Sports.

"Anda tahu kami diperbolehkan bersaing. Kami diperbolehkan menang. Ini masih normal, hanya dua manajer yang mau timnya menang," ujar Dyche.

Liverpool mengalami kekalahan dalam laga pekan ke-19. Penalti Barnes pada menit ke-83 menentukan kemenangan Burnley. Tim tamu mendapat penalti setelah Alisson dianggap melakukan pelanggaran terhadap Barnes.

Merseyside Merah masih menempati peringkat keempat dengan 36 poin, sementara Burnley berada di peringkat ke-16 dengan 19 poin.

[Gambas:Video CNN]



(nva/vws)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK