Ocehan McGregor ke Poirier Ketika Faceoff UFC 257

CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2021 10:33 WIB
Pertemuan tatap muka jelang pertarungan atau faceoff UFC 257 berlangsung dengan ocehan Conor McGregor yang tak dibalas Dustin Poirier. Conor McGregor meramaikan faceoff UFC 257 dengan ocehan. (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pertemuan tatap muka jelang pertarungan atau faceoff UFC 257 berjalan tanpa drama berlebihan. Lontaran kata-kata Conor McGregor tidak ditanggapi Dustin Poirier.

Poirier dan McGregor untuk kali pertama bertatap muka pada Kamis (21/1) malam waktu Indonesia.

Sebelum konferensi pers, Poirier dan McGregor diundang naik ke panggung oleh Presiden UFC Dana White.


Keduanya kemudian bersalaman dengan McGregor yang menawarkan tangan lebih dulu sebelum saling berhadap-hadapan dalam jarak yang begitu dekat, bahkan tidak ditengahi White.

[Gambas:Instagram]

McGregor yang mengenakan setelan jas biru kemudian melepaskan kaca mata, sembari berujar, "Ini sudah dimulai."

"Kamu tahu apa yang akan terjadi, kita berdua tahu," sambung McGregor.

Poirier yang mengenakan celana jins dan kaus tidak berkata-kata dan hanya mengangguk-anggukan kepala sambil terus menatap mata sang lawan yang pernah mengalahkannya enam tahun lalu.

Sesi berhadap-hadapan tersebut berlangsung sekitar 17 detik sampai White mengatakan, 'bagus', dan menepuk punggung McGregor serta Poirier.

GIF Banner Promo Testimoni

Dua mantan petarung kelas bulu yang kini pindah ke kelas ringan itu kemudian kembali berjabat tangan. Setelahnya, McGregor dan Poirier berpose di atas panggung.

Faceoff Poirier dan McGregor kali ini lebih adem dibanding enam tahun lalu ketika White sampai harus menengahi keduanya yang sama-sama menunjukkan nafsu saling menghampiri.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK