Ismed Sofyan: Semoga Penyakit Leo Saputra Segera Diangkat

jun, CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2021 13:30 WIB
Pemain senior Persija Jakarta Ismed Sofyan berharap penyakit Leo Saputra segera diangkat dan bisa beraktivitas seperti sedia kala. Ismed Sofyan doakan Leo Saputra segera pulih. (CNN Indonesia/Mundri Winanto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain senior Persija Jakarta Ismed Sofyan berharap penyakit Leo Saputra segera diangkat dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Leo Saputra yang pernah bermain untuk Persija sedang dalam kondisi kritis di rumah sakit. Ia dikabarkan sedang berjuang melewati fase kritis dari pandemi Covid-19.

Ismed pernah bahu-membahu dengan Leo Saputra di skuad Macan Kemayoran pada 2008 hingga 2013. Ismed berharap mantan rekan setimnya itu bisa pulih dari penyakit.


"Saya sudah dengar kabar itu dari grup whatsapp. Saat ini kita doakan Leo agar diangkat penyakitnya dan bisa segera pulih agar bisa beraktivitas kembali. Apalagi Leo dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan dalan segala hal," ujar Ismed di situs resmi Persija.

GIF Banner Promo Testimoni

Direktur Persija, Ferry Paulus, juga berharap Leo bisa kembali pulih seperti semula.

"Sangat prihatin tentunya. Doa terbaik untuk Leo Saputra agar segala sakit penyakitnya diangkat dan disembuhkan, dan segera bisa beraktivitas seperti sedia kala," tambah Ferry.

Sebelumnya, dalam unggahan di Instastory pemain yang identik dengan nomor 23 tersebut membagikan momen sedang dirawat di salah satu rumah sakit. Leo tampak menggunakan alat bantu pernapasan dan mengucapkan permintaan maaf sambil melafalkan doa.

Leo Saputra merupakan salah pemain yang dekat dengan suporter Persija, The Jakmania. Pemain kelahiran Pangkal Pinang itu tercatat lima tahun membela Persija sebelum hengkang ke Persita Tangerang.

[Gambas:Video CNN]

(jun/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK