Prediksi McGregor di UFC 257: Saya KO Poirier Ronde 1

CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2021 13:55 WIB
Conor McGregor memprediksi menang ronde 1 atas Dustin Poirier pada duel UFC 257 di Etihad Arena, Minggu (24/1). Conor McGregor yakin bisa menang ronde 1 atas Dustin Poirier. (AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Conor McGregor memprediksi menang ronde 1 atas Dustin Poirier pada duel UFC 257 di Etihad Arena, Minggu (24/1). McGregor yakin mengulangi sukses pada duel pertama melawan Poirier.

Dalam wawancara dengan Stephen A Smith dari ESPN, McGregor ditanya mengenai prediksi hasil pertarungan melawan Poirier. Smith bertanya soal klaim McGregor yang yakin bisa mengalahkan Poirier di ronde pertama.

"Itu yang saya tahu [menang ronde 1]. Yang saya lakukan adalah membuat lawan menderita, dan saya akan kembali melakukan Sabtu malam. Catat ucapan saya," ujar McGregor kepada ESPN dikutip dari Middle Easy.


McGregor juga mengungkapkan keyakinan menang di ronde 1 dalam konferensi pers jelang UFC 257. McGregor mengklaim bisa mengulangi sukses di UFC 178, September 2014, ketika mengalahkan Poirier di ronde 1 pada duel kelas bulu.

GIF Banner Promo Testimoni

"Saya mengalahkan Poirier dalam 90 detik di pertemuan pertama, jadi target saya tidak akan jauh dari itu. Ada kepercayaan diri tinggi dalam persiapan dan kemampuan saya," ucap McGregor dikutip dari MMA Junkie.

"Saya tahu ada keraguan terhadap kemampuan saya. Saya tahu Poirier lebih berat, ini kelas yang berbeda, dan dia lebih berpengalaman. Tapi, saya yakin bisa melakukannya. Saya yakin bisa mengalahkan dan memukul dia di awal," ujar McGregor.

[Gambas:Video CNN]

McGregor juga menganggap UFC 257 melawan Poirier adalah langkah pertama dalam upaya kembali merebut gelar juara dunia kelas ringan UFC, yang hingga saat ini masih dipegang Khabib Nurmagomedov meski sudah pensiun.

"Saya merasa saya baru mulai. Saya penuh motivasi. Poirier lawan tangguh. Tapi apa yang dilakukan sang juara? Dia melakukannya dua kali. Oke, saya menaklukkan dia. Mari menaklukkan lagi. Dua kali," ucap McGregor.

(jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK