Lechia Gdansk Pamer Tendangan Bebas Indah Egy Maulana Vikri

jun, CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2021 20:24 WIB
Lechia Gdansk memamerkan tendangan bebas akurat pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri pada sesi latihan. Lechia Gdansk pamer tendangan bebas Egy Maulana Vikri. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lechia Gdansk memamerkan tendangan bebas akurat pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri pada sesi latihan.

Egy Maulana jadi salah satu pemain yang diunggah di Instastory Lechia karena berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas di sesi latihan.

Lechia mengunggah beberapa video momen latihan mereka di Instastory. Sesi latihan tendangan bebas salah satu momen yang dibagikan di Instastory klub berjuluk Gdanskie Lwy itu.


Tendangan bebas Egy Maulana menggunakan kaki kiri melaju deras membentuk kurva sebelum menghunjam ke pojok kanan gawang. Aksi tersebut mendapat pujian dari rekan setimnya.

GIF Banner Promo Testimoni

Musim ini Egy mendapat kepercayaan tampil lebih banyak dari tahun lalu. Sejauh ini Egy tercatat telah bermain sebanyak 62 menit dari 5 penampilan di Ekstraklasa.

Sementara di musim lalu, Egy hanya bermain satu kali di kompetisi teratas Liga Polandia itu dengan catatan 46 menit.

Pemain muda Indonesia Egy Maulana Vikri mencetak gol via tendangan bebas di sesi latihan Lechia Gdansk, Kamis (21/2) waktu setempat.Egy Maulana Vikri mencetak gol via tendangan bebas di sesi latihan Lechia Gdansk, Kamis (21/2) waktu setempat.

Meski demikian, menit bermain Egy Maulana di Lechia masih terlalu minim mengingat ia sudah tiga musim menjadi bagian klub yang bermarkas di Gdansk itu.

Pelatih Piotr Stokowiec lebih sering menyimpan Egy Maulana di bangku cadangan atau bermain di tim B Lechia. Pemain jebolan SKO Ragunan itu baru mendapat kepercayaan lebih banyak di tim utama saat Lechia melakoni laga uji coba.

Terakhir, Egy ikut andil mencetak satu gol saat Lechia sukses menghajar Olimpia Gruddziadz 9-1 pada laga uji coba di Sportowy Rugby MKS Ogniwo, Selasa (19/1).

[Gambas:Video CNN]

(jun/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK