Hasil UFC 257: Chandler Menang TKO, Langsung Tantang Khabib

CNN Indonesia | Minggu, 24/01/2021 12:19 WIB
Debut Michael Chandler di UFC berakhir dengan menang TKO atas Dan Hooker ronde pertama UFC 257. Ilustrasi UFC. (AFP/Douglas P. DeFelice)
Jakarta, CNN Indonesia --

Debut Michael Chandler di UFC berakhir dengan menang TKO atas Dan Hooker ronde pertama UFC 257 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (24/1).

Chandler mengakhiri pertarungan saat ronde pertama baru berjalan 2 menit 30 detik. Petarung asal Amerika Serikat itu menghajar Hooker lewat sebuah hook kiri yang membuat lawan sempoyongan.

Chandler yang disebut sebagai salah satu petarung kelas ringan di ajang MMA saat ini memulai laga melawan Hooker dengan agresif. Hooker beruntung mampu menghindari beberapa pukulan hook Chandler di awal ronde.


Hooker kemudian gagal menghindari sebuah hook kiri Chandler. Petarung yang sebelumnya tampil di Bellator itu langsun menghujani Hooker dengan kombinasi pukulan beruntun hingga wasit menghentikan pertarungan.

Chandler langsung merayakan kemenangan atas Hooker dengan melakukan salto. Menariknya, petarung 34 tahun itu langsung menantang sejumlah fighter papan atas kelas ringan UFC, termasuk Khabib Nurmagomedov.

"Hey, dengar. Saya ingin bilang ini adalah momen terbaik dalam karier saya sejauh ini. Tapi dengar, Conor McGregor, ada jagoan baru di UFC. Dustin Poirier, waktumu sudah tiba," ujar Chandler.

"Dan Khabib, kalau kamu kembali dari pensiun, jika kamu ingin menyempurnakan rekor menjadi 30-0, maka kamu harus mengalahkan seseorang. Maka, kalahkan saya kalau kamu bisa," sambung Chandler.

[Gambas:Video CNN]

(har/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK