McGregor Lebih Nafsu Trilogi vs Poirier Dibanding Nate Diaz

ptr, CNN Indonesia | Selasa, 26/01/2021 05:16 WIB
Conor McGregor menyebut dirinya lebih antusias untuk menghadapi trilogi lawan Dustin Poirier dibanding duel lawan Nate Diaz. Conor McGregor lebih memilih duel lawan Dustin Poirier dibanding Nate Diaz saat ini. (USA TODAY Sports/Jeff Bottari)
Jakarta, CNN Indonesia --

Conor McGregor menyebut dirinya lebih antusias untuk menghadapi trilogi lawan Dustin Poirier dibanding duel lawan Nate Diaz di UFC.

McGregor menelan kekalahan TKO dari Poirier pada UFC 257, Minggu (24/1). Hasil itu membuat Poirier sukses melakukan balas dendam pada McGregor yang pernah menaklukkan dirinya di ronde pertama pada 2014 lalu.

Dalam sesi konferensi pers, McGregor diadang pertanyaan tentang trilogi yang lebih menarik bagi dirinya. Selain Poirier, McGregor juga pernah dua kali berduel lawan Nate Diaz.


Di pertemuan pertama, McGregor kalah lewat submission sedangkan pada duel kedua, McGregor menang angka.

LAS VEGAS, NV - MARCH 5: Nate Diaz applies a choke hold to win by submission against Conor McGregor during UFC 196 at the MGM Grand Garden Arena on March 5, 2016 in Las Vegas, Nevada.   Rey Del Rio/Getty Images/AFPNate Diaz vs McGregor sudah dua kali berduel dengan masing-masing petarung meraih kemenangan. (Rey Del Rio/Getty Images/AFP)

Dua laga McGregor vs Nate Diaz itu banjir pujian karena kedua petarung menunjukkan aksi saling serang dalam laga berdarah.

"Saya rasa kedua duel itu bakal jadi laga besar. Kedua petarung kidal dan tentunya ini akan menarik. Mereka berdua juga masih ada di sini jadi menarik untuk melihat yang bakal terjadi nanti."

"Untuk saat ini, saya mungkin akan mengatakan Dustin Poirier, tentu saja karena laga ini masih baru," kata McGregor seperti dikutip dari MMA News.

Trilogi Poirier vs McGregor sendiri belum tentu langsung terwujud. Pertarungan tersebut bakal bergantung pada keputusan Bos UFC Dana White.

GIF Banner Promo Testimoni

Sejauh ini, kelas ringan UFC jadi kelas paling meriah dengan banyaknya petarung-petarung terkenal. Karena itu, ada kemungkinan McGregor dan Poirier bakal menghadapi petarung lain di duel berikutnya.

Poirier sendiri sudah menyatakan kesediaannya untuk kembali menghadapi Conor McGregor untuk menentukan petarung terbaik setelah skor sementara saat ini 1-1.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK