Pogba Bela Ibrahimovic Usai Ribut dengan Lukaku

jun, CNN Indonesia | Kamis, 28/01/2021 18:54 WIB
Paul Pogba membela Zlatan Ibrahimovic dari tudingan aksi rasial kepada Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs AC Milan di Coppa Italia. Paul Pogba yakin Zlatan Ibrahimovic tidak melakukan rasial kepada Romelu Lukaku. (REUTERS/DANIELE MASCOLO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gelandang Manchester United Paul Pogba membela Zlatan Ibrahimovic dari tudingan aksi rasial kepada Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs AC Milan di Coppa Italia.

Ibrahimovic dan Lukaku terlibat keributan besar sebelum turun minum pada laga derby Milan yang dimenangi Inter dengan skor 2-1 di Giuseppe Meazza.

Lihat juga:
Kitab Laga MMA

Daily Mail melaporkan, Ibrahimovic melontarkan: 'Lakukan vodoo brengsek. Dasar keledai kecil," ucap Ibra yang kemudian membuat Lukaku marah besar.


Sebagian netizen beranggapan Ibrahimovic telah melakukan aksi rasial kepada Lukaku. Namun, Pogba yakin mantan rekan setimnya di Man Utd itu bukan sosok rasial.

"Zlatan... Rasis? Dia terlalu menyayangi saya dan jadi orang terakhir yang menurut saya rasis? Ayolah, jangan bercanda dengan hal itu!" tulis Pogba di akun Twitter pribadinya.

[Gambas:Video CNN]

Pogba pernah bermain bersama Ibrahimovic dan Lukaku di Manchester United. Pemain asal Prancis itu mengklaim sangat mengenal pribadi Ibrahimovic yang antirasial.

"Di dunia Zlatan tak ada tempat untuk aksi rasial. Kita semua adalah jenis ras yang sama. Kita semua sama!"

Pertikaian Ibrahimovic dan Lukaku memang sudah muncul sejak Februari 2020. Mulanya Lukaku diyakini sengaja menulis pesan menyindir Ibrahimovic usai kemenangan Inter 4-2 atas Milan.

GIF Banner Promo Testimoni

"Ada raja baru di kota Milan," tulis Lukaku di akun Twitter pribadinya.

Ibrahimovic ternyata membalas cuitan Lukaku setelah Rossoneri berbalik menang 2-1 di derby Milan yang berlangsung pada Oktober. "Milan tak pernah memiliki seorang raja, mereka cuma punya Dewa."

Saling sindir antara Ibrahimovic dan Lukaku sepertinya menjadi api dalam sekam. Pertengkaran hebat terjadi ketika kedua bomber kembali bentrok di perempat final Coppa Italia.

(jun/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK