SOROT OLAHRAGA

Atlet PBSI Kegemukan Hingga Barcelona Kalah

CNN Indonesia | Kamis, 11/02/2021 06:30 WIB
PBSI respons anggapan atlet pelantas kegemukan hingga Barcelona kalah di leg pertama semifinal Copa del Rey menjadi sejumlah berita menarik dunia olahraga. Lionel Messi gagal membawa Barcelona menang lawan Sevilla. (AP/Joan Monfort)
Jakarta, CNN Indonesia --

PBSI merespons anggapan atlet pelantas kegemukan hingga Barcelona kalah di leg pertama semifinal Copa del Rey menjadi sejumlah berita olahraga menarik dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada kabar mengenai ibu pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, yang meninggal dunia. Berikut tiga berita olahraga paling menarik dalam 24 jam terakhir:

1. Barcelona Kalah dari Sevilla

Barcelona kalah 0-2 dari Sevilla pada leg pertama semifinal Copa Del Rey yang berlangsung di Stadion Roman Sanchez Pizjuan, Kamis (11/1) dini hari WIB.


GIF Banner Promo Testimoni

Kedua gol kemenangan Sevilla dicetak Jules Kounde dan mantan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

2. Ibu Jurgen Klopp Meninggal

Liverpool dirundung duka setelah ibu Klopp, Elisabeth, meninggal dunia pada Selasa (9/2) waktu setempat. Elisabeth meninggal pada usia 81.

[Gambas:Video CNN]

Klopp dipastikan tidak bisa menghadiri pemakaman Elisabeth di Jerman karena pembatasan perjalanan dari Pemerintah Jerman. Klopp diklaim terakhir bertemu Elisabeth ketika sang ibu berulang tahun ke-80.

3. Atlet PBSI Kegemukan

Asisten pelatih ganda campuran Pelatnas PBSI, Nova Widianto, mengungkap kondisi cedera yang dialami Praveen Jordan plus anggapan pasangan Melati Daeva Oktavianti itu mengalami kegemukan di seri tiga turnamen Thailand.

(har/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK