4 Tanda Liverpool Sukses Bungkam Leicester

jun, CNN Indonesia | Jumat, 12/02/2021 17:21 WIB
Berikut sejumlah sinyal Liverpool bakal sukses kalahkan Leicester pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (13/2) waktu setempat. Liverpool harus menang jika ingin kembali ke jalur persaingan juara Liga Inggris. (AP/Laurence Griffiths)
Jakarta, CNN Indonesia --

Liverpool sedang berada di masa-masa sulit. Namun melawan Leicester City, Sabtu (13/2) malam, situasi bisa berubah dan The Reds kembali ke jalur persaingan juara Liga Inggris menghadapi Manchester City dan Manchester United.

Dua kekalahan beruntun sudah lebih dari cukup membunyikan alarm Merseyside Merah. Liverpool punya kesempatan bangkit dari keterpurukan saat bertamu ke markas Leicester di Stadion King Power.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Jurgen Klopp dan anak asuhnya yang bisa terlempar dari zona empat besar jika gagal meraih tiga poin lawan The Foxes.


Berikut 4 tanda Liverpool bisa meraih sukses lawan Leicester:

1. Leicester adalah kesebelasan papan atas dengan rekor kekalahan kandang terbanyak. Dari 11 kali menjamu lawan, Leicester kalah lima kali.

2. Liverpool memiliki catatan apik di kandang Leicester. Dalam tiga laga terakhir di Stadion King Power, Mohamed Salah dan kawan-kawan selalu menang.

[Gambas:Video CNN]

3. Dalam 17 pertandingan melawan Leicester, Liverpool tercatat meraih 12 kemenangan. Sementara lima laga lain berakhir dengan tiga hasil seri dan dua kemenangan untuk Leicester.

Khusus dalam tujuh pertandingan terakhir, Liverpool meraih enam kemenangan atas Leicester.

4. Leicester mengalami 16 kekalahan dari 20 laga terakhir melawan klub berstatus juara bertahan dan hanya mampu sekali membukukan clean sheet.

(jun/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK