Masvidal Terima Tantangan Rematch Kamaru Usman di UFC

CNN Indonesia | Rabu, 17/02/2021 04:32 WIB
Jorge Masvidal menerima tantangan juara kelas welter Kamaru Usman melakoni pertarungan ulang alias rematch di UFC. Jorge Masvidal menerima tantangan Kamaru Usman untuk rematch. (AFP/Sean M. Haffey).
Jakarta, CNN Indonesia --

Jorge Masvidal menerima tantangan Kamaru Usman untuk berduel ulang alias rematch di UFC. Usman menantang Masvidal rematch seusai melawan Gilbert Burns di UFC 258.

Dilansir BJPENN, pihak Masvidal melalui co-manager, Malki Kawa menyatakan menerima tantangan rematch itu. Malki mengatakan rematch bisa dilakukan melalui The Ultimate Fighter (TUF).

"Ayo lakukan. TUF. Masvidal vs Usman. Kami terima tantangannya," kata Malki.


Usman menang TKO di ronde ketiga melawan Burns. Selepas pertarungan UFC 258 akhir pekan kemarin, Usman langsung menantang Masvidal melakukan pertarungan ulang setelah berkoar-koar dan mengancamnya di Twitter.

Masvidal melalui Twitter menyebut bisa membuat hidung Usman patah jika berlatih dalam enam hari, dan bahkan jika berlatih penuh dirinya bisa memutuskan kepala The Nigerian Nightmare.

Usman menyebut bahwa urusannya dengan Masvidal belum selesai dan akan memberi kesempatan dia berlatih penuh sebelum rematch.

"Kami mencoba melakukan pertarungan ulang itu beberapa kali. Tapi dia terus mundur. Dia masih membuka mulutnya dan bicara bisa mematahkan hidung saya dalam latihan enam hari. Tebak apa? Kita belum selesai," tantang Usman.

[Gambas:Video CNN]

Tantangan itu kemudian direspons Masvidal, lagi-lagi lewat akun Twitternya. Masvidal menyebut akan mengambil semuanya yang dimiliki Usman.

"Anda merasa murah hati dan saya merasa dirugikan. Saya akan mengambil semuanya. Apa yang menjadi milikmu adalah milikku," Masvidal.

Usman dan Masvidal pernah berduel pada UFC 251, tahun lalu. Masvidal merupakan petarung pengganti bagi Gilbert Burns yang positif Covid-19.

Di UFC 251 tersebut, Usman menghabisi Masvidal yang hanya melakukan persiapan satu minggu jelang pertarungan. Menang angka mutlak dan berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas welter.

(osc/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK