Khabib Diajak 'Murtad' Bela Barcelona

CNN Indonesia | Rabu, 17/02/2021 09:56 WIB
Khabib yang dikenal sebagai pendukung Real Madrid sempat digoda untuk menyeberang dan berpindah jadi penggemar Barcelona. Khabib sempat digoda oleh Barcelona dalam kolom komen instagram miliknya. ( AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)
Jakarta, CNN Indonesia --

Barcelona sempat menggoda Khabib Nurmagomedov yang merupakan suporter Real Madrid untuk mendukung mereka sebelum pertandingan menjamu Paris Saint-Germain pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Khabib yang mendapat undangan dari PSG menyatakan bakal menonton pertandingan antara dua klub raksasa Eropa tersebut.

Petarung MMA yang memiliki rekor tarung 29 kali menang tanpa kalah itu juga mengunggah foto di Instagram. Khabib menyatakan dukungan pada PSG sambil menyelipkan tagar halamadrid tanda ia merupakan penggemar Real Madrid, klub rival sejati Barcelona.


"Dalam perjalanan menuju Stadion Camp Nou. Ayo @psg #HalaMadrid," tulis Khabib.

Unggahan Khabib tersebut ternyata direspons akun Instagram Barcelona.

"Apakah kamu yakin? Belum terlambat untuk berubah," tulis akun resmi Blaugrana tersebut menyangkut klub yang didukung Khabib.

[Gambas:Instagram]

Di dalam Stadion Camp Nou, Khabib yang duduk di deretan petinggi-petinggi PSG merayakan kemenangan Les Parisiens. Hal itu terlihat dari unggahan di Instastory ketika Khabib menampilkan video gol ketiga Mbappe yang mengubah skor menjadi 4-1 pada menit ke-85.

Khabib selama ini diketahui sebagai fans Real Madrid. Beberapa kali The Eagle mengutarakan hal tersebut. Salah satu momen yang diingat Khabib soal sepak bola dan Madrid adalah final Liga Champions 1998 ketika Los Blancos menang berkat gol Predrag Midjatovic.

Khabib pun menjalin pertemanan dengan Cristiano Ronaldo yang pernah berkostum El Real.

Madrid baru akan menjalani laga 16 besar melawan Atalanta pada pekan depan dengan status tim tamu lantaran di fase grup tampil sebagai juara.

[Gambas:Video CNN]



(nva/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK