Messi Tak Sudi Lihat Mbappe Pergi ke Madrid

CNN Indonesia | Senin, 22/02/2021 15:36 WIB
Lionel Messi akan menghalangi upaya rival abadi Barcelona, Real Madrid mendapatkan penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Lionel Messi tak ingin Kylian Mbappe gabung Madrid. (AP/Joan Monfort)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lionel Messi akan menghalangi upaya rival abadi Barcelona, Real Madrid mendapatkan penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe pada musim depan.

Dikutip dari Don Balon, Messi tidak bersedia melihat Madrid bertambah kuat dengan kedatangan Mbappe. Sebaliknya, Barcelona bisa melemah setelah ditinggal La Pulga.

Menurut laporan tersebut, Messi telah berbicara kepada Neymar, dia tidak ingin membuat Madrid makin hebat jika harus gabung PSG sedangkan Mbappe pergi ke klub ibu kota Spanyol tersebut.


Penyerang kelahiran Rosario, Argentina itu bersedia pindah ke PSG pada musim depan, asalkan Mbappe gabung ke klub lain, dan itu bukan ke Madrid.

Rencana Messi ini bisa menyulitkan langkah Florentino Perez yang masih bermimpi mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

[Gambas:Video CNN]

La Pulga dan Mbappe sama-sama memiliki masa depan yang belum jelas di klub masing-masing. Messi bisa bertahan dan hengkang pada musim berikutnya, sedangkan Mbappe belum memperpanjang kontrak dan diisukan gabung klub lain.

PSG jadi salah satu klub yang disebut sebagai tujuan selanjutnya bagi Lionel Messi. Sementara itu, Mbappe diminati Real Madrid.

Peluang Messi gabung PSG cukup terbuka. Akan tetapi, Les Parisiens juga diklaim tidak memiliki dana yang cukup jika harus menggaji tiga bintang seperti: Mbappe, Messi, dan Neymar.

Tim asuhan Mauricio Pochettino itu bisa mendapatkan Messi jika bersedia melepas Mbappe. Begitu juga sebaliknya, memperpanjang kontrak Mbappe tetapi rela kehilangan kesempatan mendapatkan Messi.

(sry/osc)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK