Polisi Jawab Dugaan Tiger Woods Mabuk Saat Kecelakaan

CNN Indonesia | Rabu, 24/02/2021 13:14 WIB
Kepolisian Los Angeles County merespons dugaan Tiger Woods mengendarai mobil dalam kondisi mabuk saat mengalami kecelakaan. Rumah Sakit Harbor-UCLA Medical Center tempat Tiger Woods dirawat. (REUTERS/MIKE BLAKE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kepolisian Los Angeles County merespons dugaan Tiger Woods mengendarai mobil dalam kondisi mabuk saat mengalami kecelakaan, Selasa (23/2).

Sherif LA County Alex Villanueva memastikan tidak ada tanda-tanda Woods dalam kondisi mabuk ketika mengendarai Genesis SUV yang mengalami kecelakaan di perbatasan Rolling Hills Estates dengan Rancho Palos Verdes.

"Polisi yang berada di lokasi tidak melihat adanya tanda-tanda [Woods] mabuk karena obat-obatan atau alkohol," ujar Villanueva dikutip dari Sky.


Sementara itu dikutip dari CNN, pihak polisi juga tidak meminta pihak Rumah Sakit Harbor-UCLA Medical Center untuk mengambil sampel darah karena tingkat keseriusan cedera yang dialami Woods saat tiba di RS.

Pihak LA County juga tidak melakukan tes kesadaran di lokasi kejadian karena kondisi cedera Woods. Namun, LA County akan tetap melakukan investigasi di rumah sakit terkait kondisi Woods ketika mengemudi.

Deputi Sherif LA County, Carlos Gonzalez, salah satu orang pertama yang tiba di lokasi kecelakaan juga memastikan Woods dalam kondisi tenang dan sadar saat terjebak di dalam mobil.

Woods bisa menjawab semua pertanyaan dari Gonzalez mengenai namanya, tanggal dan hari kecelakaan itu terjadi.

Polisi meyakini Woods mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi di bagian jalan berbukit. Selain itu tidak ada bekas ban atau indikasi pengereman di lokasi kecelakaan. Polisi menyatakan tempat kecelakaan Woods dikenal sebagai lokasi yang sulit untuk dikendalikan jika mengemudi dengan kecepatan tinggi.

CNN meyakini Woods sedang menuju ke Rolling Hills Country Club untuk melakukan syuting bersama Golf Digest dan Golf TV. Woods dijadwalkan melakukan syuting hari kedua coaching clinic untuk selebritas.

Satu hari sebelum kecelakaan, Woods memberi coaching clinic golf untuk mantan bintang NBA Dwyane Wade, aktris Jada Pinkett Smith dan aktor David Spade.

[Gambas:Video CNN]

(har/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK