Tiger Woods Tak Dituntut Usai Kecelakaan Hebat

osc, CNN Indonesia | Kamis, 25/02/2021 12:18 WIB
Pegolf Tiger Woods dipastikan tak bakal menghadapi tuntutan hukum dari kepolisian usai mengalami kecelakaan parah. Tiger Woods dalam kondisi sadar saat kecelakaan sehingga tak ada tuntutan hukum. (AP/Lee Jin-man).
Jakarta, CNN Indonesia --

Tiger Woods dipastikan tak akan menghadapi tuntutan hukum dari kepolisian usai mengalami kecelakaan parah di Los Angeles, Selasa (23/2) waktu setempat.

Woods mengalami luka-luka serius pada kakinya. Dia harus menjalani operasi sebagai awal penyembuhannya.

Dilansir dari Mirror, Departemen Kepolisian Negara Bagian Los Angeles menyatakan tak ada tuntutan hukum apapun atas kecelakaan tersebut. Meski demikian polisi tetap melakukan penyelidikan terkait insiden horor di perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes.


"Kami tidak mempertimbangkan tuduhan apa pun dalam kecelakaan ini," kata Deputi Sheriff Carlos Gonzalez.

Gonzalez menjelaskan dugaan pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang telah dikesampingkan. Polisi dalam penyelidikan awal tidak menemukan indikasi tersebut.

"Ini murni kecelakaan. Tidak ada bukti alkohol, tidak ada bukti obat atau narkotika," tambahnya.

Gonzales menegaskan, petugas pertama yang tiba paling awal di lokasi kejadian tidak menemukan Woods dalam kondisi dengan indikasi seperti mabuk. Justru sebaliknya, pegolf 45 tahun itu dalam kondisi sadar dan bisa menjawab semua pertanyaan awal yang diberikan.

"Dia sadar. Dia tidak mabuk. Kita bisa membuang dugaan itu," ujar Gonzalez.

Woods mengalami kecelakaan hebat, Selasa (23/2) waktu setempat atau Rabu (24/2) dini hari waktu Indonesia. Mobilnya SUV yang dia kendarai hilang kendali sebelum terhempas dan terguling ke jurang.

Mobil tersebut rusak parah. Woods kemudian berhasil dievakuasi dan langsung dilarikan ke rumah sakit karena beberapa luka serius di kakinya.

[Gambas:Video CNN]

(osc/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK