Ayah Alisson Becker Meninggal Tenggelam di Danau

CNN Indonesia | Kamis, 25/02/2021 13:15 WIB
Ayah kiper Liverpool Alisson, Jose Agostinho Becker, meninggal dunia saat berenang di sebuah danau di Lavras do Sul, Brasil. Ayah Alisson Becker meninggal di Brasil. (AP/Jon Super)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ayah kiper Liverpool Alisson, Jose Agostinho Becker, meninggal dunia saat berenang di sebuah danau di Lavras do Sul, Brasil, menurut keterangan kepolisian, Rabu (24/2) waktu setempat.

Jose Agostinho Becker dilaporkan hilang selama beberapa jam sebelum pengumuman meninggal. Dikutip dari CBS Sports, Becker hilang pukul 5 sore waktu setempat.

Tim pencari dari departemen kepolisian setempat dan pemadam kebakaran melakukan pencarian sekitar pukul 9.30 malam. Kurang dari beberapa jam kemudian, jenazah Becker ditemukan seorang teman dan karyawan perkebunan bunga.


Sementara itu, pemberitaan SBS menyebutkan, juru bicara kepolisian Doreto Machado Filho mengatakan tidak ditemukan sesuatu yang mencurigakan dari tewasnya ayah Alisson.

Agostinho Becker merupakan sosok yang berpengaruh terhadap karier Alisson dan juga adiknya Muriel yang merupakan kiper klub Fluminense di Brasil.

[Gambas:Video CNN]

Agostinho Becker pernah bertugas sebagai kiper amatir di kota Rio Grande do Sul ketika Alisson dan adiknya masih kecil.

Kabar duka itu mendapat respons dari banyak pihak. Salah satunya klub Brasil Internacional yang ikut berbelasungkawa. Internacional adalah klub yang pernah dihuni Alisson dan Muriel.

"Dengan penuh kesedihan kami menerima berita tewasnya Jose Agostinho Becker, ayah dari mantan penjaga gawang kami, Alisson dan Muriel," tulis Internacional dalam bahasa Portugal.

"Club do Povo berharap keluarga dan teman-teman diberikan kekuatan pada saat yang begitu menyakitkan ini," ucap Internacional melanjutkan.

Berita duka cita ini menjadi yang kedua secara beruntun setelah sebelumnya ibu pelatih Jurgen Klopp, Elizabeth Klopp juga berpulang beberapa waktu lalu.

(sry/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK