Tiger Woods Pindah Rumah Sakit Usai Operasi

osc, CNN Indonesia | Jumat, 26/02/2021 12:26 WIB
Perawatan Tiger Woods usai menjalani operasi akibat kecelakaan dipindahkan dari di Harbour-UCLA Medical Center ke Cedars-Sinai Medical Center. Perawatan Tiger Woods usai operasi dipindah ke rumah sakit lain di Los Angeles. (AP/Phelan M. Ebenhack).
Jakarta, CNN Indonesia --

Perawatan Tiger Woods usai menjalani operasi akibat kecelakaan dipindahkan dari Harbour-UCLA Medical Center ke rumah sakit lain di Los Angeles, California, Amerika Setikat.

Woods menjalani operasi yang memakan waktu lama usai mengalami kecelakaan pada Selasa (23/2) pagi waktu setempat atau Rabu (24/2) dini hari waktu Indonesia.

Kini Woods dilaporkan dipindahkan ke rumah sakit lain di Los Angeles, Kamis (25/2) waktu setempat, dilansir dari CBS News


Seorang sumber menyebutkan, Woods dipindah ke Cedars-Sinai Medical Center untuk melanjutkan perawatan usai operasi pada kakinya.

Operasi pada kaki kanan bagian bawah serta pergelangannya berjalan sukses. Tim dokter spesialis ortopedi memasang batang logam pada bagian bawah kaki serta sekrup dan pin di pergelangan.

Banner Testimoni

Pegolf berusia 45 itu dikabarkan dalam kondisi baik usai operasi. Dia dalam keadaan sadar dan bisa berkomunikasi.

Woods mengalami kecelakaan hebat saat mengendari mobilnya, SUV Genesis di perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes, Los Angeles. Mobilnya lepas kendali dan terlempar ke luar jalan raya sebelum terdampar di jurang.

Mobil dalam keadaan rusak parah. Woods kemudian berhasil dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit karena sejumlah luka serius pada kakinya.

Kepolisian menyatakan tak akan melakukan penuntutan apapun kepada Woods dan mengesampingkan dugaan berkendara di bawah pengaruh narkoba atau alkohol.

"Kami tidak mempertimbangkan tuduhan apa pun dalam kecelakaan ini," kata Sheriff County Los Angeles, Alex Villanueva.

"Ini tetap kecelakaan. Kecelakaan bukanlah kejahatan," tambahnya.

[Gambas:Video CNN]

(osc)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK