Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23

CNN Indonesia | Senin, 01/03/2021 16:22 WIB
Berikut jadwal siaran langsung laga uji coba Timnas Indonesia U-23 menghadapi PS Tira Persikabo dan Bali United. Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan dua klub Liga 1 di laga uji tanding. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni dua laga uji coba menghadapi PS Tira Persikabo dan Bali United di Jakarta. Berikut jadwal siaran langsung laga uji coba Timnas Indonesia U-23.

Dua laga uji coba Timnas Indonesia U-23 yang berlangsung pada Rabu (3/3) dan Jumat (5/3) rencananya bakal disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Selain jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 yang bisa disaksikan melalui televisi, terdapat pula tayangan streaming di situs Vidio.com.


Kepastian tersebut dikonfirmasi langsung Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi kepada CNNIndonesia.com, Senin (1/3). Kedua laga uji coba itu alal disiarkan langsung mulai pukul 19.30 WIB.

"Insya Allah iya [laga uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan PS Tira Persikabo dan Bali United disiarkan langsung]. Di Indosiar," tulis Yunus Nusi melalui pesan singkat.

Timnas Indonesia yang sedang menjalani persiapan menuju SEA Games 2021di VietnamTimnas Indonesia U-23 menjalani latihan sejak awal Februari. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)

Selain uji coba bagi Timnas Indonesia U-23, PS Tira Persikabo serta Bali United, Yunus Nusi menyebut laga uji coba tersebut juga penting untuk melihat penerapan protokol kesehatan jelang Piala Menpora 2021.

"Di uji coba ini semua belajar terkait protokol kesehatan. Ini penting karena di Piala Menpora nanti juga akan diterapkan protokol kesehatan yang ketat," tambah Yunus.

Lebih lanjut, pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Tira Persikabo maupun Bali United akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Kedua pertandingan dipastikan digelar tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

[Gambas:Video CNN]

Laga uji coba tersebut akan menjadi pembuktian hasil pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 yang telah digelar sejak Februari lalu. Pasukan Timnas Indonesia U-23 yang dilatih Shin Tae Yong itu dipersiapkan untuk tampil di SEA Games 2021 Vietnam akhir tahun mendatang.

"Uji coba ini penting bagi Timnas U-23, Tira Persikabo dan Bali United. Bagi Timnas, setelah fokus ke fisik, mereka mulai berlatih taktik dalam permainan. Sedangkan bagi PS Tira dan Bali United juga penting karena mereka lama tidak berlatih bersama setelah tidak ada kompetisi. Kedua tim juga akan berlaga di Piala Menpora." kata Mochamad Iriawan, Ketua Umum PSSI dilansir dari rilis resmi Indosiar.

Banner Testimoni

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23

Rabu (3/3)
Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira Persikabo
Stadion Madya Senayan
Indosiar Pukul 19.30 WIB

Kamis (5/3)
Timnas Indonesia U-23 vs Bali United
Stadion Madya Senayan
Indosiar Pukul 19.30 WIB

(TTF/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK