4 Fakta Menarik Usai Lakers Menang Telak atas Warriors

CNN Indonesia | Senin, 01/03/2021 20:55 WIB
Sejumlah fakta menarik muncul usai LA Lakers meraih kemenangan telak 117-91 atas Golden State Warriors, Minggu (28/2) waktu setempat. Lakers menang telak atas Warriors. (AP/Mark J. Terrill)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah fakta menarik muncul usai Los Angeles (LA) Lakers meraih kemenangan telak 117-91 atas Golden State Warriors dalam pertandingan reguler NBA 2020/2021 di Staples Center, Minggu (28/2) waktu setempat.

Hasil positif itu menempatkan Lakers di peringkat kedua klasemen Wilayah Barat di bawah Utah Jazz. Lakers dan LA Clippers sama-sama meraih 24 kemenangan, akan tetapi Lakers memiliki persentase kemenangan yang lebih baik.


4 Fakta Menarik Usai Lakers Menang Telak atas Warriors:

1. Patahkan Tren Buruk

Kemenangan atas Warriors membuat Lakers melanjutkan tren kemenangan usai rapor terburuk di musim ini. Kemenangan ats Warriors merupakan kemenangan kedua beruntun setelah mengalahkan Portland Trail Blazers.


Sebelum dua kemenangan itu, Lakers menelan empat kekalahan beruntun yang menjadi catatan terburuk di musim ini. Empat kekalahan Lakers itu didapat dari Brooklyn Nets, Miami Heat, Washington Wizards, dan Utah Jazz.

[Gambas:Video CNN]

2. Kemenangan Warriors Terhenti

Warriors mendapat hasil yang bertolak belakang dengan Lakers. Tiga kemenangan beruntun yang didapat Warriors dari New York Knicks, Indiana Pacers, dan Charlotte Hornets terhenti di tangan Lakers.

Banner Testimoni

3. Rekor LeBron James

LeBron James tidak saja membawa Lakers meraih kemenangan atas Warriors, tetapi juga mencatatkan rekor tampil di pertandingan regule ke-1.300 di NBA. Rekor itu makin indah karena berujung kemenangan untuk timnya.

Dalam laga itu, LeBron mencetak 19 poin dan 6 rebound, 4 assist, 2 steal, serta 2 block dalam 24 menit.

4. Debut Apik Jones

Center Damian Jones tampil apik dalam debutnya bersama Lakers saat menggantikan Dennis Schroder di kuarter ketiga.

Total, pemain 25 tahun itu mencetak 8 poin saat melawan Warriors. Hanya dalam 8 menit, Jones membantu Lakers membuat tiga rebounds dan 2 blok.

(sry/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK