Blachowicz Disebut Tak Punya Taktik Lawan Adesanya

CNN Indonesia | Selasa, 02/03/2021 16:13 WIB
Juara kelas light heavyweight UFC Jan Blachowicz disebut akan kalah dari Israel Adesanya di UFC 259, Minggu (7/3), karena tidak memiliki taktik. Jan Blachowicz disebut bakal kalah dari Israel Adesanya. (Sean M. Haffey/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Juara kelas light heavyweight atau berat ringan UFC Jan Blachowicz disebut akan kalah dari Israel Adesanya di UFC 259, Minggu (7/3), karena tidak memiliki taktik.

Mantan juara dua kelas berbeda di UFC Henry Cejudo memprediksi Adesanya akan mengalahkan Blachowicz di UFC 259.

Meski memiliki tubuh yang lebih kecil, Adesanya diprediksi memiliki banyak cara membuat KO Blachowicz.


"Saya pikir dia akan melumpuhkan Polish Nightmare. Saya sungguh-sungguh," ujar Cejudo dikutip dari Sportskeeda.

[Gambas:Video CNN]

"Saya pikir dia akan menjatuhkannya, hanya karena tidak ada yang melawan Israel dengan taktik. Saya suka dia, dia juara dunia, tapi dia belum lengkap. Atau setidaknya dia belum menunjukkannya," ucap Cejudo menambahkan.

Di mata Cejudo, seorang petarung perlu memiliki banyak rencana dalam pertarungan. Cejudo yang pernah juara kelas terbang dan bantam UFC menuturkan, tanpa banyak rencana petarung mudah dikalahkan.

Banner Testimoni

"Sekarang saya akan memberi Anda contoh dengan Jose Aldo dan Max Holloway. Jose Aldo sangat nyaman berdiri sampai dia mendapatkan serangan yang lebih baik. Dia tidak pernah punya rencana B. Dia tidak pernah punya sesuatu untuk dikeluarkan dan dilakukan," tutur Cejudo.

Duel jan Blachowicz vs Israel Adesanya di UFC 259 di APEX akan menjadi pertarungan perebutan sabuk juara kelas berat ringan.

Jika menang atas Blachowicz, Adesanya akan mengikuti jejak sejumlah petarung lain yang memenangi dua gelar secara bersamaa seperti: Henry Cejudo, Conor McGregor, hingga Amanda Nunes.

(sry/osc)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK