Palace vs Man Utd: Cavani Mungkin Main, Pogba Masih Absen

ptr, CNN Indonesia | Rabu, 03/03/2021 03:33 WIB
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan Edinson Cavani berpeluang main dalam laga lawan Crystal Palace. Edinson Cavani punya peluang bermain dalam laga lawan Crystal Palace. (AP/Clive Rose)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan Edinson Cavani berpeluang main dalam laga Liga Inggris lawan Crystal Palace, Rabu (3/3).

Manchester United butuh tambahan tiga poin demi bisa menjaga peluang untuk bertahan dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini. Karena itu, kemenangan atas Palace mutlak diperlukan.

Dalam persiapan menyambut laga tersebut, Solskjaer menyatakan Cavani punya peluang untuk bermain meski masih harus memantau situasi hingga jelang laga berlangsung.


"Edi [Cavani] sudah berlatih pada Selasa pagi dan saya harap tidak ada reaksi [dari cedera sebelumnya]. Semua kelihatan baik."

"Edi punya gairah dan rasa lapar, tentu saja ia ingin bergabung dan bermain, meski harus memulai laga dari bangku cadangan. Saya harap esok dia menyatakan tidak ada reaksi apapun [dari cedera sebelumnya]," kata Solskjaer seperti dikutip dari situs resmi klub.

Manchester United's Mason Greenwood, left, and Chelsea's Callum Hudson-Odoi challenge for the ball during the English Premier League soccer match between Chelsea and Manchester United at Stamford Bridge Stadium in London, England, Sunday, Feb. 28, 2021. (Clive Rose/Pool via AP)Setelah imbang lawan Chelsea, Man Utd butuh tambahan tiga poin untuk menjaga peluang dalam perburuan gelar Liga Inggris. (AP/Clive Rose)

Bila Cavani punya peluang untuk bermain, tidak demikian halnya dengan Paul Pogba. Solskjaer masih menutup rapat kemungkinan bintang asal Prancis itu tampil di laga lawan Palace.

"Paul belum siap untuk kami. Dia merasa lebih baik tetapi dia belum berlatih bersama tim jadi dia kemungkinan tidak akan pergi bersama tim [ke markas Palace]," kata Solskjaer.

Banner Testimoni

Manchester United saat ini ada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan nilai 50 poin. 'Setan Merah' tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Selisih poin tersebut bisa bertambah bergantung pada laga Manchester City vs Wolverhampton Wanderers.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK