SOROT OLAHRAGA

Barcelona Lolos ke Final Sampai Timnas U-23 vs PS Tira Batal

CNN Indonesia | Kamis, 04/03/2021 06:42 WIB
Keberhasilan Barcelona lolos ke final Copa del Rey berkat kemenangan dramatis atas Sevilla menjadi berita populer di CNNIndonesia.com. Barcelona mengemas kemenangan agregat 3-2 atas Sevilla di semifinal Copa del Rey. (AP/Angel Fernandez)
Jakarta, CNN Indonesia --

Keberhasilan Barcelona lolos ke final Copa del Rey berkat kemenangan dramatis atas Sevilla menjadi berita populer di CNNIndonesia.com.

Yang tidak kalah menarik minat pembaca adalah berita mengenai laga Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira Persikabo yang batal digelar lantaran tidak mendapat izin polisi.

Bukan hanya berita dari lapangan sepak bola, arena UFC pun juga mendapat banyak sorotan. Khususnya mengenai tudingan Khabib Nurmagomedov kepada wasit Herb Dean yang disuap di duel UFC 229.


Berikut daftar berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Hasil Copa Del Rey: Barcelona Lolos ke Final

Barcelona berhasil lolos ke final Copa del Rey usai mengalahkan Sevilla dengan skor 3-0 lewat babak perpanjangan waktu di leg kedua semifinal, Kamis (4/3) dini hari WIB.

Blaugrana yang kalah 0-2 pada leg pertama mencetak gol pada menit ke-12 melalui Ousmane Dembele. Sempat diserang, Barcelona kemudian bisa mencetak gol kedua lewat Gerard Pique.

Skor sama kuat 2-2 membuat laga berlanjut ke extra time. Martin Braithwaite mencetak gol kemenangan Barcelona pada menit ke-95.

[Gambas:Video CNN]

2. Uji Coba Timnas U-23 vs PS Tira Batal Digelar

Uji coba Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira Persikabo yang harusnya berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (3/3) malam, batal digelar karena tidak mendapatkan izin dari kepolisian.

Kapolsek Tanah Abang Singgih Hermawan membenarkan pembatalan laga uji coba Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira.

"Kegiatan rencana sparring Timnas U-23 dengan Persikabo tidak kami izinkan, karena belum ada izin. Sampai setelah magrib belum ada izin, sehingga kami larang digelar," ujar Singgih Hermawan.

Banner Testimoni

3. Khabib Tuduh Wasit UFC Disuap, Biarkan McGregor Curang

Khabib Nurmagomedov tertangkap kamera menuduh wasit UFC Herb Dean membiarkan Conor McGregor curang pada duel UFC 229, Oktober 2018.

Dean dianggap membiarkan McGregor melakukan kecurangan saat melawan Khabib, seperti memegang pagar, memegang celana Khabib dan melakukan sikutan dan lutut yang ilegal.

Dikutip dari TalkSport, sebuah video lama menunjukkan Khabib menuduh Dean telah membiarkan McGregor curang di UFC 229. Meski dengan nada bercanda, Khabib bertanya mengenai berapa besar suap yang diberikan UFC untuk Dean.

(nva/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK