Crystal Palace vs Man Utd: The Red Devils Ketagihan Skor 0-0

CNN Indonesia | Kamis, 04/03/2021 08:14 WIB
Manchester United sudah melakoni laga yang berakhir dengan skor 0-0 dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi. Manchester United ditahan imbang tanpa gol oleh Crystal Palace di Liga Inggris. (AP/Adrian Dennis)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United hanya mampu bermain imbang 0-0 saat dijamu Crystal Palace di Liga Inggris, Kamis (4/3) dini hari WIB.

Laga yang berakhir dengan skor kacamata ini bukan yang pertama buat Man Utd. The Red Devils sudah melakoni laga yang berakhir dengan skor 0-0 dalam tiga laga terakhir.

Skor imbang 0-0 itu pertama kali terjadi saat Man Utd melakoni leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Real Sociedad. Man Utd yang mengantongi kemenangan telak 4-0 di leg pertama tidak bisa satu gol pun hingga akhir babak kedua.


Hasil imbang tanpa gol itu menular ke Liga Inggris. Bruno Fernandes dkk mencatatkan skor serupa saat bersua Chelsea di Stamford Bridge, London, 28 Februari lalu.

Empat hari berselang, Man Utd kembali mengakhiri laga dengan skor serupa. Palace yang di atas kertas bisa diatasi justru tidak mampu dijinakkan tim pengoleksi 20 gelar Liga Inggris itu.

Meski mendominasi penguasaan bola, Man Utd minim ancaman ke gawang The Eagles. Sepanjang 90 menit, Man Utd hanya melepaskan satu tembakan yang mengarah tepat ke gawang Vicente Guaita.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Skor imbang tanpa gol ini memperpanjang catatan minor Man Utd. Dilansir Opta, Man Utd untuk kali pertama mengakhiri laga tanpa gol dalam tiga laga beruntun sejak Oktober 2015.

Ketidakmampuan membawa pulang tiga poin dari kandang Palace juga membuat jarak Man Utd dengan rival sekota, Man City semakin lebar. The Citizens kini unggul 14 poin atas Man Utd.

Selisih poin ini membuat Man City bakal semakin sulit untuk dikejar dalam perburuan gelar Liga Inggris 2020/2021.

[Gambas:Video CNN]

(jal/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK