Hansamu Resmi Gabung Bhayangkara FC, Permintaan Munster

CNN Indonesia | Jumat, 05/03/2021 14:07 WIB
Bek Timnas Indonesia Hansamu Yama Pranata resmi bergabung dengan Bhayangkara Solo FC jelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Hansamu Yama gabung Bhayangkara Solo FC. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bek Timnas Indonesia Hansamu Yama Pranata resmi bergabung dengan Bhayangkara Solo FC jelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Kepastian perekrutan Hansamu diumumkan langsung Bhayangkara Solo FC melalui media sosial Instagram resmi The Guardian, Jumat (5/3) siang.

"Welcome big man to Bhayangkara Solo FC," ucap situs resmi BSFC.


Dikonfirmasi terpisah COO Bhayangkara FC Sumardji juga membenarkan keberadaan Hansamu di Solo. Bahkan Hansamu sudah ikut latihan bersama skuad asuhan pelatih Paul Munster.

[Gambas:Instagram]

"Pelatih Paul Munster sendiri itu yang mencari pemain. Saya disodorkan. Saya tinggal setuju atau tidak setuju, merestui atau tidak. Ya saya restui," ucap Sumardji kepada CNNIndonesia.com.

Ditanya soal kontrak Hansamu bersama Bhayangkara Solo FC, Sumardji mengatakan, "Tergantung situasi, kami maunya kalau kontrak pemain itu jangka panjang."

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Hansamu bergabung ke Bhayangkara FC menggantikan posisi Ahmad Jufriyanto yang kembali ke Persib Bandung. Hansamu memutuskan untuk meninggalkan Persebaya Surabaya dan bergabung dengan Bhayangkara FC.

Melalui akun Instagram, Hansamu sempat mengucapkan salam perpisahan kepada Bajul Ijo dan pendukung Persebaya.

"Terima kasih semuanya, dari lubuk hati yang paling dalam saya memohon maaf jika ada salah selama ini. Lambang di dada jauh dari segalanya.
Dan mulai saat ini izinkan saya untuk kembali lagi menjadi Bonek seperti yang sebelum sebelumnya. Matur suwun Persebaya, Matur suwun Bonek dan Bonita," tulis Hansamu.

[Gambas:Video CNN]

(TTF/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK