Netizen Dilema Tonton Timnas U-23 atau Ikatan Cinta

CNN Indonesia | Jumat, 05/03/2021 18:29 WIB
Warganet dilema menonton Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira Persikabo atau sinetron Ikatan Cinta pada Jumat (5/3). Netizen dilema tonton Timnas U-23 atau Ikatan Cinta. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Jakarta, CNN Indonesia --

Warganet mengaku dilema menonton Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira Persikabo atau sinetron Ikatan Cinta pada Jumat (5/3).

Timnas U-23 akan melakoni uji coba pertama dengan menghadapi klub Liga 1 PS Tira di Stadion Madya, Senayan, Jumat malam, sejak menjalani pemusatan latihan di Jakarta pada awal Februari.

Pertandingan persahabatan kali ini merupakan laga tunda. Pasalnya, duel Timnas U-23 vs PS Tira awalnya digelar Rabu (3/3) malam, namun harus batal karena tidak memiliki izin Kepolisian.


Akan tetapi, pada Jumat pagi, Kepolisian memastikan laga Timnas U-23 vs PS Tira pada Jumat malam memiliki izin pertandingan dan siap digelar.

Kepastian laga Timnas U-23 vs PS Tira nyatanya membuat netizen dalam posisi dilema. Pada saat yang bersamaan sinetron Ikatan Cinta yang tengah booming juga tayang malam ini.

[Gambas:Video CNN]

Pertandingan Timnas U-2 vs PS Tira tayang yang tayang di stasiun televisi Indosiar kick off pukul 20.00 WIB, sedangkan sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI 30 menit lebih cepat, pukul 19.30 WIB.

Akun @deliadrs jadi salah satu warganet yang bingung memiliki menyaksikan Timnas U-23 vs PS Tira atau Ikatan Cinta.

Banner Testimoni

"Yaallah friendly match timnas u23 sm ikatan cinta bentrok gmn dong," kata Del.

Komentar senada juga dilontarkan Riska yang memprediksi tayangnya Timnas U-23 dan sinetron Ikatan Cinta secara bersamaan berpotensi menimbulkan keributan.

"Hmmm kemungkinan besar nanti malam ada keributan antara emak emak dengan bapak bapak ni," tulis akun @Riska91067591.

Rizz juga mencuitkan hal serupa, di mana pertandingan uji coba Timnas U-23 vs PS Tira dengan sinetron Ikatan Cinta memiliki keseruan yang sama.

"Btw, malam ini #IkatanCinta vs Timnas Wajah tersenyum berkacamata hitam seruuuuuu," ucap @aladinonthewayy.



(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK