Todd Rivaldo Ferre Cetak Gol Perdana di Liga Thailand

CNN Indonesia
Rabu, 10 Mar 2021 20:19 WIB
Pemain muda asal Indonesia, Todd Rivaldo Ferre mencetak gol perdana bersama klub Thailand, Lampang FC di Thai League 2. Todd Rivaldo Ferre mencetak gol perdana bersama Lampang FC di Liga Thailand. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain muda asal Indonesia, Todd Rivaldo Ferre mencetak gol perdana bersama klub Thailand, Lampang FC di Thai League 2.

Todd Ferre bermain sebagai starter saat Lampang tandang ke markas Nongbua Pitchaya pada pekan ke-28 Thai League 2, Rabu (10/3). Kepercayaan itu dibayar lunas Todd Ferre dengan membobol gawang tim yang memuncaki klasemen sementara, Nong Bua.

Todd Ferre mencetak gol perdananya untuk Lampang pada menit ke-29. Gol itu sempat membuat tim tamu unggul lebih dulu di laga ini.

Namun, keunggulan 1-0 itu tidak bertahan lama. Tiga menit berselang, tuan rumah mampu membobol gawang Lampang berkat gol yang dicetak pemain asal Brasil, Valdo pada menit ke-32.

Setelah gol itu, tidak ada gol tambahan yang tercipta sehingga skor 1-1 bertahan hingga laga usai. Gol Todd Ferre membuat Lampang pulang dengan kepala tegak karena mampu mengamankan satu poin.

Di laga sebelumnya, Todd Ferre baru dimainkan di babak kedua saat Lampang takluk 0-1 dari Ranong United di Stadion Lampang Province, Minggu (7/3) lalu.

Masuknya Todd Ferre tidak memberikan banyak dampak buat tim. Todd Ferre dkk harus mengakui keunggulan tim tamu karena gol yang dicetak Thotsawee Deeprasert.

Laga melawan Nong Bua jadi penampilan kedelapan Todd Ferre bersama Lampang. Pemain yang dipinjam dari Persipura Jayapura itu di tujuh laga sebelumnya tidak pernah dimainkan sejak menit pertama.

Gol ke gawang Nong Bua jadi bukti proses adaptasi Todd Ferre yang berjalan baik. Dengan gol ini, peluang pemain berusia 21 itu untuk terus dimainkan sejak menit pertama bakal semakin terbuka.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER