Khabib Pamer Foto Lucu Bareng Kamaru Usman

Bowie Haryanto | CNN Indonesia
Kamis, 11 Mar 2021 11:00 WIB
Khabib Nurmagomedov mengunggah foto lucu bersama juara dunia kelas welter UFC Kamaru Usman dan sepupunya, Usman Nurmagomedov, di medsos. Khabib Nurmagomedov mengunggah foto kocak di Instagram. (AFP/Michael Reaves)
Jakarta, CNN Indonesia --

Khabib Nurmagomedov mengunggah foto lucu bersama juara dunia kelas welter UFC Kamaru Usman dan sepupunya, Usman Nurmagomedov, melalui Instagram.

Khabib yang berada di Las Vegas, Amerika Serikat, mengunggah foto bersama Kamaru Usman dan Usman Nurmagomedov. Sekilas tidak ada yang aneh dari foto tersebut.

Namun, Khabib ingin menunjukkan sisi lucu dari foto tersebut dengan menulis caption 'Usman Nurmagomedov' dengan memberi emoji tertawa.

Caption yang dimaksud Khabib adalah Usman Nurmagomedov diapit dua petarung juara UFC yang memiliki gabungan nama petarung Bellator tersebut, Kamaru (Usman) dan Khabib (Nurmagomedov).

[Gambas:Instagram]

Usman Nurmagomedov memiliki rekor selalu menang dalam 11 petarungan di mixed martial arts (MMA). Namun, sepupu Khabib itu belum mendapat kesempatan bergabung dengan UFC.

Usman Nurmagomedov yang juga tampil di kelas ringan, terakhir dijadwalkan bertarung melawan Mike Hamel pada Bellator 255 pada 2 April mendatang.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Khabib dan Kamaru Usman sendiri merupakan sahabat. Keduanya saat ini berstatus juara dunia UFC, meski Khabib terakhir memutuskan pensiun. Khabib bertatus juara dunia kelas ringan, sementar Kamaru Usman kelas welter.

Khabib terakhir lebih aktif menjadi pelatih bari sahabat dan sepupunya. Jika Usman Nurmagomedov bergabung dengan UFC, maka akan ada dua sosok yang dekat dengan Khabib di kelas ringan UFC.

Sebelumnya, sudah ada sosok Islam Makhachev di kelas ringan UFC. Sementara sepupu Khabib yang lainnya, Abubakar Nurmagomedov, tampil di kelas welter UFC. Sedangkan Umar Nurmagomedov bertarung di kelas bantam UFC.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER