Warriors vs Lakers: LeBron Triple Double, Curry Kesal

rhr, CNN Indonesia | Selasa, 16/03/2021 19:48 WIB
Los Angeles Lakers sukses mengalahkan Golden State Warriors 128-97 di Chase Arena berkat LeBron James, sementara Stephen Curry kesal dengan kekalahan tersebut. Aksi pemain Warriors Stephen Curry. (Foto: AP/Jae C. Hong)
Jakarta, CNN Indonesia --

Los Angeles Lakers sukses mengalahkan Golden State Warriors 128-97 dalam laga NBA di Chase Arena, pada Senin (15/3) malam waktu setempat. LeBron James mencatatkan triple-double keempatnya musim ini usai mencetak 22 poin, 11 assist, dan 10 rebound untuk memimpin kemenangan Lakers.

Montrezl Harrell yang hadir dari bangku cadangan menjadi penyumbang poin terbanyak setelah James. Montrezl Harrell mencetak 27 poin dalam pertandingan ini.

Sementara, bintang Warriors Stephen Curry mencetak 27 poin dengan empat lemparan tiga angka.


"Kita harus muak karena dihancurkan (Lakers),  ini memalukan," kata Curry. "Kami harus bermain dengan cara yang membanggakan. Anda bisa kalah, itu biasa terjadi. Tapi tidak dengan cara seperti ini."

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Sayangnya, kekalahan ini terjadi sehari setelah ulang tahun Curry yang ke-33 dan musim NBA ke-12-nya.

"Ini (hari) istimewa. Ini semacam penghargaan (mendapat) umur panjang," kata Curry. "Bermain selama 12 tahun dan mudah-mudahan jauh lebih lama, ada beberapa pemain hebat yang telah datang ke sini. Tapi, jika Anda mampu melakukan sesuatu yang merupakan daftar teratas itu sangat istimewa. Meskipun, saya berharap ini dalam situasi yang jelas berbeda dengan permainan malam ini. "

Curry memulai malam itu dengan rekor 4.854 assist, satu di belakang catatan Guy Rodgers. Sejauh ini hanya dua pemain Warriors itu yang mencapai angka empat ribu assist. Curry mencetak lemparan tiga angka dalam permainannya yang ke-100 secara beruntun.

Warriors tak mampu memenangkan satu pun kuarter dalam pertandingan, tadi malam.

Warriors tampak lesu sejak kuarter pertama. Mereka terlihat sangat lambat di lini pertahanan, memungkinkan LA Lakers untuk melakukan 62,8 persen tembakan.

Warriors takluk dalam empat kuarter dengan skor 28-29, 24-36, 23-28, dan 24-35. "Ini belum pernah terjadi," kata pelatih Warriors Steve Kerr.

Lakers telah kalah dalam dua pertandingan tandang sebelumnya, keduanya melawan tim Wilayah Barat.

"Saya tidak berpikir kami akan menemukan identitas asli kami sampai babak play-off," kata Kyle Kuzma, pemain Lakers.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK