Liga Champions: Madrid Lawan Liverpool di Alfredo Di Stefano

CNN Indonesia | Selasa, 23/03/2021 22:53 WIB
Real Madrid bisa menjamu Liverpool dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Alfredo di Stefano, 7 April mendatang. Madrid akan menjamu Liverpool di Alfredo di Stefano. (AP/Bernat Armangue)
Jakarta, CNN Indonesia --

Real Madrid bisa menjamu Liverpool dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Alfredo di Stefano, Rabu (7/4) dini hari waktu Indonesia.

Los Blancos bisa melawan The Reds di kandangnya sendiri setelah Pemerintah Spanyol mencabut peraturan pembatasan perjalanan sebagai protokol kesehatan Covid-19.

Dikutip dari Marca, Madrid tidak lagi memiliki kendala dalam menjamu Liverpool di Ibu Kota Spanyol. Dalam konferensi persnya, juru bicara Pemerintah Spanyol Maria Jesus Montero, pembatasan penerbangan dari Inggris akan berakhir pada 30 Maret.


Apabila pembatasan penerbangan itu masih berlaku, Madrid bisa melawan Liverpool dengan status sebagai tuan rumah di Budapest, Hungaria.

Rival sekota Madrid, Atletico Madrid jadi salah satu tim yang terkena imbas peraturan pembatasan penerbangan tersebut.

Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea, Los Rojiblancos menjamu The Blues di Bucharest, Rumania.

[Gambas:Video CNN]

Dengan menjamu Liverpool di Alfredo di Stefano, Los Merengues bisa mendapatkan sedikit keuntungan karena akan menghadapi 10 hari yang padat.

Usai jeda internasional, tim asuhan Zinedine Zidane akan melawan tim papan bawah Eibar dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol, Sabtu (3/4).

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Empat hari berselang, Madrid menghadapi Liverpool di Liga Champions, dan tiga hari berikutnya melakoni duel besar melawan Barcelona dalam El Clasico yang bisa menentukan perebutan gelar juara La Liga musim ini.

Tanpa melakoni laga kandang di luar Spanyol, Karim Benzema dan kawan-kawan akan memiliki waktu pemulihan lebih banyak.

(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK