Daftar 8 Tim Lolos ke Perempat Final Piala Menpora

CNN Indonesia | Rabu, 07/04/2021 20:55 WIB
PSS Sleman dan Persebaya Surabaya melengkapi daftar delapan tim yang memastikan lolos ke perempat final Piala Menpora 2021. Pemain Persib Esteban Vizcarra duel dengan bek Bali United I Made Andhika. (Foto: Antara Foto/Andreas Fitri Atmoko)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sebanyak delapan tim telah memastikan lolos ke perempat final Piala Menpora 2021. PSS Sleman dan Persebaya Surabaya menjadi dua tim terakhir merebut tiket perempat final.

PSS Sleman berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0 pada pertandingan penentuan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (7/4) malam.

Hasil ini membuat PSS sukses menemani Persebaya lolos ke perempat final Piala Menpora. Sementara, enam tim lainnya telah memastikan lolos ke perempat final pada pekan lalu.


PSIS Semarang secara mengejutkan lolos sebagai juara Grup A usai mengemas dua kemenangan dan satu kali imbang. Sementara, Barito Putera berhasil menjadi pendamping PSIS setelah finis di atas Tira Persikabo dan Arema FC.

Sementara, Persija Jakarta baru bisa memastikan tiket ke perempat final pada match day terakhir Grup B. Tim Macan Kemayoran lolos ke perempat final usai mengalahkan Bhayangkara Solo FC dengan skor 2-1 di laga penentuan Grup B.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

PSM Makassar juga berhak mendampingi Persija ke perempat final usai finis di posisi runner-up Grup B berkat satu kemenangan dan dua kali imbang.

Sedangkan, Persib Bandung keluar sebagai juara Grup D usai meraih dua kemenangan dan satu kali imbang. Bali United mendampingi Persib ke perempat final sebagai runner-up Grup D.

Pertandingan babak perempat final akan digelar dengan format single match mulai 9 April mendatang.

Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Piala Menpora

PSIS Semarang
PSM Makassar
Persija Jakarta
Barito Putera
Persib Bandung
Persebaya Surabaya
PSS Sleman
Bali United

(jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK