Manajer: Khabib Bisa ke WWE, Hancurkan John Cena

PTR, CNN Indonesia | Senin, 12/04/2021 12:49 WIB
Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz yakin Khabib bakal dengan mudah menghajar bintang WWE John Cena. Khabib Nurmagomedov sudah pensiun dari UFC. (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz menyatakan Khabib tidak akan punya tandingan bila tampil di WWE, bahkan bila harus menghadapi John Cena.

Abdelaziz tanpa ragu menyatakan Khabib tak bakal tertandingi oleh John Cena dan petarung lainnya bila tampil di WWE.

"Mari melihat kenyataan, bila mereka para penggila steroid [petarung WWE] ingin duel gulat melawan Khabib dan merasakan kekalahan sesungguhnya, mereka tahu siapa yang harus dihubungi."


"Khabib akan pergi ke sana dan dia bakal menghajar wajah John Cena. Tidak ada masalah," kata Abdelaziz dikutip dari TMZ.

Andai Khabib tampil di WWE, hal tersebut bakal jadi suntikan besar bagi WWE. Sosok Khabib yang sudah pensiun dari UFC bakal menjadi magnet baru dan bisa mendatangkan lebih banyak penonton WWE.

LOS ANGELES, CA - JULY 12: Actor/wrestler John Cena speaks onstage at The 2017 ESPYS at Microsoft Theater on July 12, 2017 in Los Angeles, California.   Kevin Winter/Getty Images/AFPJohn Cena merupakan salah satu bintang WWE. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)

Dalam sejarah UFC dan WWE, sejumlah petarung UFC memang kemudian sempat ikut beraksi di gulat hiburan WWE.

Di era 90-an ada nama Ken Shamrock, legenda UFC yang juga tenar di era World Wrestling Federation (WWF).

Setelah itu ada pula nama Ronda Rousey. Mantan ratu UFC ini kemudian banting setir jadi pegulat di WWE dan menjadi bintang baru di sana.

Selain petarung UFC yang pindah haluan menjadi pegulat WWE, ada pula super star WWE yang kemudian terjun ke tarung bebas di UFC.

Sosok tersebut adalah Brock Lesnar. Tampil sebagai tokoh antagonis di WWE pada era 2000-an, Brock Lesnar kemudian terjun di UFC dan berhasil jadi juara kelas berat.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Brock Lesnar kini sudah pensiun meskipun sempat ditantang kembali oleh juara kelas berat UFC, Francis Ngannou.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK