SOROT OLAHRAGA

Pemain Indonesia Lelet Sampai Hubungan Man City dan Tol Japek

CNN Indonesia | Selasa, 13/04/2021 06:28 WIB
Komentar Shin Tae Yong mengenai pemain Indonesia yang lambat menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir. Shin Tae Yong mengkritik kebiasaan pemain Indonesia. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
Jakarta, CNN Indonesia --

Komentar Shin Tae Yong mengenai pemain Indonesia yang lambat menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Shin Tae Yong membandingkan kebiasaan pemain-pemain Indonesia dengan atlet-atlet sepak bola di Korea Selatan dalam sebuah perbincangan bersama Asnawi Mangkualam.

Selain berita mengenai kritik dari pelatih Timnas Indonesia tersebut, berita lain yang diminati pembaca adalah mengenai hubungan saudara antara pemilik Manchester City dan sosok yang kini menjadi nama baru Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) II.


Berikut berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Shin Tae Yong Sebut Pemain Indonesia Lelet

Shin Tae Yong memiliki kesan yang tak bagus dengan para pemain sepak bola di Indonesia lantaran terlalu lelet dibandingkan atlet di Korea Selatan.

Pelatih Timnas Indonesia tersebut mengemukakan kebiasaan pemain-pemain Indonesia yang betah berlama-lama ketika bersiap menjelang latihan, berbeda dengan perilaku pemain-pemain di negara asalnya.

"Kata yang selalu saya ucapkan di Indonesia adalah 'cepat'. Di Korea persiapan latihan membutuhkan waktu tiga menit, sedangkan di Indonesia persiapan latihan membutuhkan waktu 15 menit. Ini sangat lambat, bisa membuat orang jadi gila," sambungnya seperti dikutip dari Sports-G.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

2. 2 Momen PSG Hancur Usai Unggul di Leg Pertama Liga Champions

Paris Saint-Germain (PSG) menang 3-2 atas Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions, namun PSG memiliki momen pahit dua kali tersingkir meski bermodal keunggulan pada leg pertama di fase gugur Liga Champions.

Dua momen kehancuran PSG terjadi di babak 16 besar Liga Champions edisi 2017 dan 2019. Les Parisiens haru angkat koper meski menang lebih dulu pada leg pertama.

3. Kakak Pemilik Man City Jadi Nama Tol Japek

Nama Mohamed Bin Zayed yang jadi nama baru Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) II merupakan kakak dari Sheikh Mansour, pemilik Manchester City.

Mohamed Bin Zayed adalah kakak dari Mansour bin Zayed atau yang dikenal dengan nama Sheikh Mansour. Sheikh Mansour adalah sosok penting di balik keberhasilan Man City menjelma jadi klub elite di Liga Inggris dan Eropa.

Sheikh Mansour membeli Manchester City dari mantan Perdana Menteri Thailand, Thaksin Shinawatra. Di bawah kekuasaan Sheikh Mansour, Manchester City jadi klub yang royal membeli pemain-pemain bintang.

[Gambas:Video CNN]



(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK