Pochettino: Mengalahkan Bayern Munchen Momen Luar Biasa

CNN Indonesia | Rabu, 14/04/2021 05:35 WIB
Pelatih PSG Mauricio Pochettino menilai kesuksesan timnya menyingkirkan Bayern Munchen di babak perempat final Liga Champions adalah momen yang luar biasa. Pelatih PSG Mauricio Pochettino saat memberi arahan kepada Neymar. (Foto: AP/Christophe Ena)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Mauricio Pochettino menilai kesuksesan timnya menyingkirkan Bayern Munchen di babak perempat final Liga Champions adalah momen yang luar biasa.

Mauricio Pochettino memimpin Paris Saint Germain (PSG) untuk mempertahankan kemenangan gol tandang melawan Bayern Munchen pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (14/4) dini hari WIB.

PSG unggul 3-2 di leg pertama dan kalah 0-1 di leg kedua, tetapi mereka lolos ke semifinal Liga Champions dan berpeluang mencapai final kedua berturut-turut.


Mantan striker mereka Eric Choupo Moting mencetak gol tim pemegang gelar juara Liga Champions saat ini.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit dan saya sangat senang karena para pemain pantas mendapatkan pujian dan kami sangat bahagia untuk mereka, klub, dan presiden. Setelah tiga bulan bekerja di sini, kami menikmati momennya dan jika Anda lolos ke semifinal maka ini momen yang luar biasa bagi kami," kata Pochettino dikutip dari Eurosport.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Pochettino mengakui pertandingan ini sangat menegangkan, sehingga dirinya harus menenangkan diri.

"Saat Anda berada di tepi lapangan, dekat dengan lapangan, tidak mudah untuk menikmatinya, tetapi saya mencoba untuk tenang di luar, tetapi di dalam Anda menghadapi stres tulah adrenalin yang Anda suka rasakan," ucap Pochettino.

Pelatih Argentina itu memuji timnya atas upaya mereka sepanjang malam melawan salah satu tim terbaik di Eropa.

"Itu adalah pertandingan yang luar biasa. Kualitasnya ada dan mereka bekerja sangat keras. Saya sangat senang karena tugas kami adalah membuat semua bakat ini bekerja sebagai sebuah tim," kata Pochettino.

[Gambas:Video CNN]



(rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK