PSG Yakin Neymar Setia dan Tak Tergoda Barcelona

CNN Indonesia | Rabu, 14/04/2021 06:21 WIB
Presiden PSG Nasser Al-Khelaïfi menunjukkan keyakinannya bahwa Neymar akan terus menjadi pemain penting di Paris untuk waktu yang lama. Aksi penyerang PSG Neymar dalam sebuah pertandingan. (Foto: AP/Francois Mori)
Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden PSG Nasser Al-Khelaïfi pun yakin Neymar akan terus menjadi pemain penting di Paris untuk waktu yang lama.

Kontrak Neymar akan habis di akhir musim depan. Namun Al-Khelaifi yakin pemain asal Brasil tersebut tetap setia dan bersedia memperpanjang kontrak di PSG.

"Kontrak Neymar? Saya pikir Neymar akan bertahan di PSG untuk waktu yang lama," kata Al-Khelaifi dikutip dari Mundo Deportivo.


Kata- kata Al-Khelaïfi muncul setelah kemungkinan Neymar kembali ke Barcelona. Keinginannya untuk kembali ke klub yang ditinggalkannya sejak 2017 telah terdengar kuat dalam beberapa hari terakhir.

Sementara, belum adanya berita tentang kemungkinan perpanjangan pemain Brasil itu bersama PSG. Kontrak Neymar, dan juga Kylian Mbappe, adalah fokus utama PSG dalam beberapa bulan ke depan.

Neymar menjadi aktor protagonis saat PSG menyingkirkan Bayern Munchen dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions di Paris, Rabu (14/4).

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Neymar tampil bagus dalam laga lawan Bayern. Meski PSG kalah, mereka tetap berhak lolos dengan agresivitas gol tandang.

Bayern Munchen berhasil mengalahkan PSG dengan skor 1-0 pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (14/4) dini hari WIB, dan membuat agregat berimbang 3-3.

Tapi, kemenangan ini gagal mengantarkan Bayern ke semifinal Liga Champions karena kalah produktivitas gol tandang. Pada leg pertama PSG berhasil mencetak tiga gol di Allianz Arena dalam kemenangan 3-2 atas Bayern.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK